Pangeran Harry - Meghan Markle Kalahkan William - Kate Middleton di Instagram

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pangeran Harry - Meghan Markle Kalahkan William - Kate Middleton di Instagram

Pangeran Harry - Meghan Markle Kalahkan William - Kate Middleton di Instagram

KEPONEWS.COM - Pangeran Harry - Meghan Markle Kalahkan William - Kate Middleton di Instagram (Instagram) Dibanding akun Kerajaan Inggris lainnya, jumlah pengikut akun Instagram Pangeran William - Kate Middleton dan Pangeran Harry - Meghan Markle lebih banyak. Akun Instagram @royalfamily...
Loading...
(Instagram)

(Instagram)

Dibanding akun Kerajaan Inggris lainnya, jumlah pengikut akun Instagram Pangeran William - Kate Middleton dan Pangeran Harry - Meghan Markle lebih banyak. Akun Instagram @royalfamily yang mewakili Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, dan sejumlah anggota kerajakaan lainnya (Putri Anne, Pangeran Edward, Sophie, dan lain sebagainya), hanya mempunyai 7,4 juta follower. Sementara itu akun Instagram milik Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles, @clarencehouse, cuma mempunyai 997 ribu pengikut.

Via akun Instagram @sussexroyal, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu.

(Instagram)

(Instagram)

"Setelah berbulan-bulan melakukan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih melakukan transisi tahun ini untuk mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga (Kerajaan Inggris) ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota senior dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya menyokong Yang Mulia Ratu. Dengan dorongan dari Kamu, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini," kata pasangan tersebut.

"Kami berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara, dan terus menghormati tugas kami untuk Ratu, Persemakmuran, dan panutan kami. Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi terhadap tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, namun juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami."

Comments