Pangeran Harry Dikabarkan akan Bulan Madu ke Namibia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pangeran Harry Dikabarkan akan Bulan Madu ke Namibia

Pangeran Harry Dikabarkan akan Bulan Madu ke Namibia

KEPONEWS.COM - Pangeran Harry Dikabarkan akan Bulan Madu ke Namibia Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah bulan depan. Kabarnya, setelah melangsungkan pernikahan, mereka akan berbulan madu ke Namibia.Tanggal 19 Mei 2018 nanti, Pangeran Harry dan Megh...

Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah bulan depan. Kabarnya, setelah melangsungkan pernikahan, mereka akan berbulan madu ke Namibia.

Tanggal 19 Mei 2018 nanti, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris. Dilihat detikTravel dari Travel + Leisure, Rabu (25/4/2018), seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini memutuskan untuk bulan madu di Namibia setelah menikah.

Namibia bisa jadi dipilih sebagai destinasi bulan madu karena masih termasuk dalam persemakmuran Inggris. Pangeran Harry dulu pun pernah ikut serta dalam kegiatan pelestarian hewan di sana. Selain itu, Namibia memberikan destinasi wisata alam yang menawan dan pas sekali untuk bulan madu, serta suasana yang tenang dan lebih privat.

Begini Cara Meghan Markle Atasi Jet Lag

Mau safari alam liar nan terpencil, atau wisata pantai, semua ada. Kebanyakan destinasi safari dan penginapan mewah Namibia berlokasi di tempat yang terpencil, jauh dari keramaian kota. Bahkan tak jarang traveler harus menyewa pesawat semak, yang biasa digunakan sebagai angkutan ke daerah terpencil, kalau mau merasakan safari di tempat yang berbeda.

Dikutip dari Lonely Planet, selain wisata safari, Namibia terkenal pula dengan daerah yang berbukit-bukit, pesisir Skeleton yang cantik sampai daerah Deadvlei yang unik. Dan tentu saja liburan dengan privasi lebih terjamin membuat Namibia cukup populer untuk destinasi liburan para publik figur, seperti Brad Pritt dan Angelina Jolie ketika masih bersama.

Sewa Mobil Mewah di Eropa, Lebih Murah dari Naik Taksi!

Seperti diberitakan The Sun, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akan menginap di Hoanib Valley Camp, Kaokoland. Beragam satwa liar pun banyak yang tinggal di sekitar Hoanib.

Untuk pemandangan pun jangan ditanya, Hoanib tampak cantik dengan dikelilingi pegunungan, bukit pasir, hamparan padang pasir, dan Sungai Obias. Lengkap! Biaya menginapnya memang tak murah, per malamnya mencapai USD 660 (Rp 9,1 juta). (krn/msl)

Pangeran Harry Dikabarkan akan Bulan Madu ke Namibia

Comments