Pangeran Harry dan Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Lagi di Pantai Bondi, Australia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pangeran Harry dan Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Lagi di Pantai Bondi, Australia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Lagi di Pantai Bondi, Australia

KEPONEWS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Lagi di Pantai Bondi, Australia MESKIPUN sedang hamil tidak lantas membuat Meghan Markle menjadi enggan beraktivitas. Dirinya malah menunjukkan semangat yang tinggi ketika menemani sang suami, Pangeran Harry melakukan kunjungan kene...

MESKIPUN sedang hamil tidak lantas membuat Meghan Markle menjadi enggan beraktivitas. Dirinya malah menunjukkan semangat yang tinggi ketika menemani sang suami, Pangeran Harry melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia. Selama di sana, pasangan ini tak henti-hentinya melakukan tindakan yang membuat takjub.

Salah satunya ketika Meghan terlihat memegangi payung ketika sang suami sedang memberikan pidato. Pada saat itu kebetulan daerah yang mereka kunjungi dilanda hujan besar. Sambil memegangi payung, perempuan berusia 36 tahun itu juga beberapa kali mengelus punggung Pangeran Harry saat memberikan isi pidato yang emosional dan memandang dengan penuh cinta.

(5 Gaya Outfit Sri Mulyani yang Asyik, Menteri Favorit Generasi Milenial)

Pada hari keempat kunjungannya, pasangan ini kembali melakukan hal yang tak terduga. Duke dan Duchess of Sussex mengunjungi Bondi Beach di New South Wales. Saat tiba, mereka ini disambut dengan komunitas yang ada di sana. Keduanya mengenakan kalung bunga berwarna-warni yang biasanya digunakan oleh penari Hawaii.

Meghan markle, prince harry

Mungkin tampaknya biasa saja. Tapi siapa sangka, setelah mendapatkan sambutan hangat pasangan itu langsung melepas alas kaki mereka dan ikut bergabung dengan komunitas surfing OneWave untuk berjalan kaki di atas pasir. Mereka lagi-lagi melanggar aturan kerajaan mengenai etika.

Tindakan ini sebelumnya tidak dilakukan oleh anggota Kerajaan Inggris yang pergi ke pantai. Bahkan Putri Diana yang dikenal beberapa kali mendobrak aturan kerajaan juga tidak berani melakukan tindakan tersebut. Ketika berkunjung ke pantai NSW di Terrigal pada tahun 1983, ia tetap mengenakan wedgesnya. Begitu juga dengan Kate Middleton mengunjungi Manly Beach di Sydney pada tahun 2014.

Walau begitu, Meghan dan Pangeran Harry tidak ambil pusing dan tetap menikmati waktu kunjungan mereka. Keduanya ambil bagian dalam sesi Fluro Friday dimana mereka dan komunitas membagikan cerita maupun pengalaman perihal kesehatan mental. Mereka semua saling bercerita di atas pasir yang dialasi oleh karpet yoga.

(Niat Minta Tolong, Foto Wanita Ini Malah Jadi Korban Keisengan Netizen)

Pada kesempatan itu, Meghan juga menuturkan pendapatnya perihal yoga. Dia mengatakan kepada anggota kelompok surfing bila mempunyai kebiasaan bangun pukul 04.30 pagi untuk melakukan yoga. Menurutnya hal itu sangat baik untuk menyembuhkan pikiran. Demikian seperti yang dilansir Okezone dari Express, Jumat (19/10/2018).

(dno)

Comments