Pangeran Harry, Andrew dan Meghan Markle Dilarang Muncul di Balkon Setelah 'Trooping the Colour'

Internasional

News / Internasional

Pangeran Harry, Andrew dan Meghan Markle Dilarang Muncul di Balkon Setelah 'Trooping the Colour'

Pangeran Harry, Andrew dan Meghan Markle Dilarang Muncul di Balkon Setelah 'Trooping the Colour'

KEPONEWS.COM - Pangeran Harry, Andrew dan Meghan Markle Dilarang Muncul di Balkon Setelah 'Trooping the Colour' Ratu Elizabeth melarang Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle serta Pangeran Andrew muncul di balkon Istana Buckingham setelah Trooping the Colour. Telah terungkap bahwa Ratu membatasi penampilan...

Ratu Elizabeth melarang Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle serta Pangeran Andrew muncul di balkon Istana Buckingham setelah Trooping the Colour.

Telah terungkap bahwa Ratu membatasi penampilan balkon setelah acara Platinum Jubilee khusus untuk bangsawan yang bekerja saja.

Istana Buckingham menyebutkan, keputusan raja untuk hanya memasukkan bangsawan yang menjalankan tugas publik resmi diambil "setelah pertimbangan yang cermat".

Ratu Elizabeth Tinggalkan Istana Buckingham, akan Menetap di Kastil Windsor

Namun, meskipun terkesan menghina, Harry dan Meghan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan datang ke Inggris untuk menghadiri perayaan Jubilee musim panas ini dan juga akan membawa anak-anak mereka Archie dan Lilibet - yang belum bertemu nenek buyutnya, sang Ratu.

Seorang juru bicara pasangan itu mengatakan Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex sangat senang dan merasa terhormat untuk menghadiri perayaan The Queen's Platinum Jubilee Juni ini bersama anak-anak mereka.

Ini akan menjadi pertama kalinya Harry dan Meghan membawa keluarga mereka ke Inggris semenjak berangkat ke AS.

Istana Buckingham dalam Pembicaraan Krisis setelah Wawancara Oprah dengan Harry dan Meghan Markle

Pada tanggal 2 Juni nanti, Trooping the Color parade ulang tahun resmi penguasa akan memulai empat hari perayaan Jubilee, dengan 18 anggota keluarga kerajaan akan berkumpul di bagian depan yang terkenal, dengan Ratu menantikan perayaan akhir pekan .

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Ratu telah memutuskan penampilan balkon Trooping the Color tradisional tahun ini pada hari Kamis, 2 Juni akan terbatas pada Yang Mulia dan anggota keluarga kerajaan yang saat ini melakukan tugas publik resmi atas nama Istana. Ratu," kata juru bicara tersebut seperti dikutip dari Daily Mirror.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi cover majalah TimePangeran Harry dan Meghan Markle menjadi cover majalah Time (Time)

Bergabung dengan Ratu di balkon untuk Trooping merupakan Pangeran Charles, Camilla, Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge, Earl dan Countess of Wessex, Princess Royal, Duke dan Duchess of Gloucester, Duke of Kent, Putri Alexandra, dan Wakil Laksamana Sir Tim Laurence.

Mencintai bangsawan? Daftar ke buletin harian Mirror untuk mendapatkan semua gosip terbaru wacana Ratu, Charles, Kate, Wills, Meghan, Harry, dan The Firm lainnya. Klik di sini untuk mendaftar.

Comments