Panen Bintang Satu karena Hal Ini, Customer Sebut Driver Ojol Tidak Sopan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Panen Bintang Satu karena Hal Ini, Customer Sebut Driver Ojol Tidak Sopan

Panen Bintang Satu karena Hal Ini, Customer Sebut Driver Ojol Tidak Sopan

KEPONEWS.COM - Panen Bintang Satu karena Hal Ini, Customer Sebut Driver Ojol Tidak Sopan Ilustrasi driver ojol. (Muhaimin A Untung) Seorang driver ojol mendapat kritikan pedas dari customer-nya usai menyelesaikan orderan. Bintang satu dari si customer lalu mendarat di kolom penilaian dan...

Ilustrasi driver ojol. (Muhaimin A Untung)

Seorang driver ojol mendapat kritikan pedas dari customer-nya usai menyelesaikan orderan. Bintang satu dari si customer lalu mendarat di kolom penilaian dan ulasan driver ojol tersebut. Customer ini menyebut bahwa si driver ojol berperilaku tidak sopan.

Unggahan ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Selasa (17/12/2019) lalu.

''Namanya juga usaha'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahannya, akun @newdramaojol.id ini mengunggah penilaian dan ulasan mengenai orderan yang baru saja ia lakukan bersama si driver ojol.

Diajak ke pelaminan menjadi alasan customer ini memberikan bintang satu pada driver ojol tersebut. Cukup sepele, namun si customer sama sekali tidak memaparkan apa pun terkait keputusannya untuk menghadiahi driver ojol dengan bintang satu ini.

Driver ojol panen bintang 1. (twitter/newdramaojol.id)Driver ojol panen bintang 1. (twitter/newdramaojol.id)

''Driver tidak sopan. Mengajak saya ke pelaminan!!!'' tulis customer dalam kolom penilaian dan ulasan di software ojek online tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat si customer begitu yakin memberikan bintang satu pada si driver ojol. Namun, sesaat setelah viral di Instagram, netizen ramai-ramai meninggalkan komentarnya.

''Nj***** sadis coment-nya'' tulis netizen dengan akun @renaldiheny.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

''Masih untung diajak ke pelaminan, repot kalau diajakin ke neraka'' komentar pemilik akun @donie_brasco.

''Yaa beda ceritanya kalau driver ojol ganteng, putih, bersih, wangi, pasti nggak bakal komen kayak gini'' ungkap akun @anjarin_hh.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol panen bintang satu dan disebut nggak sopan ini sudah mendapat 4.754 likes dan 116 komentar netizen.

Comments