Panduan Wujudkan Impian si Dia untuk Orgasme Berkali-Kali

Hot!

Life & Style / Hot!

Panduan Wujudkan Impian si Dia untuk Orgasme Berkali-Kali

Panduan Wujudkan Impian si Dia untuk Orgasme Berkali-Kali

KEPONEWS.COM - Panduan Wujudkan Impian si Dia untuk Orgasme Berkali-Kali TAK sedikit pasangan berhasil orgasme berkali-kali dalam satu momen bercinta. Triknya cukup mudah, asalkan emosi Anda tetap stabil dan mudah dirangsang.Lebih lanjut, berikut ialah empat langkah mudah...

TAK sedikit pasangan berhasil orgasme berkali-kali dalam satu momen bercinta. Triknya cukup mudah, asalkan emosi Anda tetap stabil dan mudah dirangsang.

Lebih lanjut, berikut ialah empat langkah mudah yang bisa membuat pasangan Anda berhasil mencapai multiple orgasm. Simak penjelasannya, dikutip Shape, Kamis (13/7/2017).

Perhatikan emosinya

Membangun gairah seksnya di ketika emosi stabil sangat mudah. Anda bisa melakukan banyak cara dan trik membuar dia horny dalam waktu cepat. Perhatikan dari gelagatnya atau raut wajahnya malam itu.

Bermain lambat

Kalau ingin mendapatkan multiple orgasme, Anda harus bermain lambat. Jangan lupa untuk foreplay di awal berhubungan seks. Ini merupakan satu langkah yang tepat untuk membangkitkan gairah seksnya.

Membalas rangsangan

Sentuhan sangatlah penting dalam berhubungan seks. Usahakan untuk membalas rangsangan dengan sensasi berbeda. Bila dari awal dia tampak bersemangat bercinta, tentu akan terasa senang dan bisa mewujudkan keinginannya.

Atur napas

Mengatur napas juga penting untuk membuat dia multiple orgasme. Anda harus ingat, jangan terburu-buru ketika melakukan hubungan seks. Banyak kesalahan yang dilakukan pasangan suami istri dalam hal ini. Karenanya teknik bercinta harus benar, begitu juga dengan cara mengatur pernapasan.

Panduan Wujudkan Impian si Dia untuk Orgasme Berkali-Kali

Comments