Panduan Event DC FanDome 2021

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Panduan Event DC FanDome 2021

Panduan Event DC FanDome 2021

KEPONEWS.COM - Panduan Event DC FanDome 2021 DC FanDome merupakan acara virtual dan konvensi buku komik wacana konten berbasis DC dari buku komik hingga video game dan juga franchise DC Extended Universe dan Arrowverse TV. Edisi pertama DC F...

DC FanDome merupakan acara virtual dan konvensi buku komik wacana konten berbasis DC dari buku komik hingga video game dan juga franchise DC Extended Universe dan Arrowverse TV. Edisi pertama DC FanDome mengeluarkan beberapa informasi hingga teaser pelbagai proyek DC masa depan dan sukses besar. Setelah perhelatan perdana berlangsung pada 22 Agustus 2020, dan 12 September 2020, DC FanDome akan kembali. Mengingat tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2021 waktu setempat (Minggu pagi, 17 Oktober di tanah air-red) ajang ini akan kembali digelar, inilah saat dimulainya, cara menontonnya, dan apa yang diharapkan dari konvensi tahun ini, yang kami rangkum dalam panduan event DC FanDome 2021.

Jam berapa DC FanDome 2021 dimulai

Berbeda tahun lalu, DC FanDome 2021 hanya akan berlangsung dalam satu hari. Konvensi akan diadakan pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021, mulai pukul 10.00 PT/1pm ET/6pm BST atau tanggal 17 Oktober pukul 9.00 WIB. Acara ini dijadwalkan berlangsung sekitar empat jam. Tetapi, kalau Kamu ketinggalan atau tidak dapat menyaksikan secara langsung, tidak perlu khawatir karena beberapa highlight dari event ini akan tersedia di situs web DC FanDome hingga 31 Oktober, sementara trailer dan teaser akhirnya akan dirilis di YouTube.

Bagaimana dan di mana menonton DC FanDome 2021 Online

Seperti halnya tahun lalu, acara FanDome dapat dihadiri di pelbagai platform (dan gratis). Acara ini akan disiarkan di situs web resmi FanDome serta di akun Twitch, YouTube, Facebook, dan Twitter resmi DC Comics. Berhubung ada beberapa konten yang tidak sepenuhnya ramah untuk anak di bawah umur, akan ada versi khusus untuk penonton lebih muda, DC Kids FanDome. Pihak penyelenggara juga menyediakan teks terjemahan dalam pelbagai bahasa(Arab, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Cina) untuk penonton global.

Film dan acara DC mana yang akan mempunyai panel di FanDome 2021

Jadwal lengkap untuk DC FanDome 2021 belum dirilis, tetapi teasernya sudah dirilis. Video pendek ini memperlihatkan sekilas pelbagai film, acara TV, dan video game yang akan menjadi bagian dari acara tersebut, termasuk beberapa rilisan yang paling dinanti dari DCEU. Untuk kategori film layar lebar, penggemar dapat mengharapkan panel dari Aquaman and the Lost Kingdom, Batgirl, The Batman , Black Adam, The Flash, Shazam! Fury of the Gods, dan Blue Beetle, sementara penggemar acara TV DC dapat mengharapkan panel dari Batwoman, Doom Patrol, DMZ, The Flash, Harley Quinn, Peacemaker, Supergirl, Superman & Lois, dan Sweet Tooth. Di antara para tamu dan kemungkinan perwakilan dari panel lainnya merupakan JJ Abrams (yang akan memproduksi reboot Superman), Reggie Hudlin (produser film Static Shock), dan Lynda Carter dan Patty Jenkins, kemungkinan besar akan merayakan ulang tahun ke-80 Wonder Woman. Dari dunia animasi, akan ada perwakilan dari Catwoman: Haunted, Injustice, dan Teen Titans Go! See Space Jam. Tentu saja, setelah jadwal lengkap terungkap, penggemar akan tahu persis kapan harus menonton panel favorit mereka dan akan mendapatkan ide yang lebih baik wacana apa yang diharapkan dari setiap panel.

Isu, ungkapan dan trailer apa yang diharapkan dari DC FanDome 2021

Bahkan tanpa jadwal lengkap yang diungkapkan, penggemar sudah mengetahui beberapa pengungkapan dan trailer terbesar yang sedang dalam perjalanan. Teaser yang disebutkan di atas mengkonfirmasi bahwa trailer baru untuk The Batman karya Matt Reeves , yang jelas merupakan salah satu momen yang paling dinanti dari DC FanDome tahun ini. Para penggemar juga dapat melihat sekilas The Flash (walaupun kemungkinan besar bukan teaser, karena produksinya sudah selesai pada awal Oktober dan dijadwalkan untuk rilis November 2022), tampilan pertama Black Adam karya Dwayne Johnson, dan footage behind the scenenya. Pun, cuplikan Shazam! Fury of the Gods and Aquaman and the Lost Kingdom. Untuk sesi serial TV, akan ada tampilan dan pembaruan baru di acara-acara seperti Peacemaker , The Flash , Superman & Lois , Batwoman , Doom Patrol , dan Sweet Tooth , meskipun ada lebih banyak penekanan pada Peacemaker. Jadi pasti akan ada isu menarik untuk para penggemar dari semua area di alam semesta DC Comics yang luas. Tentu saja, sangat mungkin bahwa Warner Bros. mempunyai beberapa kejutan yang disiapkan untuk event DC FanDome 2021, apakah itu teaser, pengungkapan pemeran, penampilan pertama, atau konfirmasi keberadaan proyek masa depan dan banyak lagi.

Event DC FanDome 2021 dapat disaksikan secara daring pada hari Minggu 17 Oktober 2021 di sini

Comments