Pandit MotoGP Desak Vinales untuk Temukan Konsistensi

MotoGP

Sports / MotoGP

Pandit MotoGP Desak Vinales untuk Temukan Konsistensi

Pandit MotoGP Desak Vinales untuk Temukan Konsistensi

KEPONEWS.COM - Pandit MotoGP Desak Vinales untuk Temukan Konsistensi LESMO Pandit MotoGP, James Toseland, secara tegas meminta pembalap Movistar Yamaha adalah Maverick Vinales untuk tampil konsisten. Menurut Toseland, Vinales punya kemampuan untuk jadi pembalap top...


LESMO Pandit MotoGP, James Toseland, secara tegas meminta pembalap Movistar Yamaha adalah Maverick Vinales untuk tampil konsisten. Menurut Toseland, Vinales punya kemampuan untuk jadi pembalap top tetapi konsistensi menjadi masalah utama bagi dia.

Toseland menilai masalah Vinales untuk bisa tampil konsisten ada di dalam dirinya sendiri dan bukannya tekanan dari luar. Pandit MotoGP itu pun bahkan menganggap predikat pembalap nomor dua di Yamaha setelah Rossi seharusnya tidak menganggu Vinales.

Maverick Vinales (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Meskipun hal itu menganggunya, Vinales harus bisa menangani masalah itu dengan baik dan tenang menurut Toseland. Kendati demikian, pandit MotoGP itu pun maklum jikalau Vinales butuh waktu untuk bersikap dewasa karena usianya yang masih 23 tahun.

Aleix Espargaro Ancam Tinggalkan Aprilia kalau Tak Kompetitif di 2019

Dia (Vinales) sosok kedua setelah Rossi dan itu tidak seharusnya menjadi masalah. Tidak apa-apa dia frustrasi, tetapi setidaknya harus bisa membalikkan keadaan sebelum keluhannya terdengar, ungkap Toseland, seperti yang dilansir Express, Kamis (11/10/2018).

Maverick Vinales (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Lebih sulit bagi anak muda (Vinales) untuk menyembunyikan rasa frustrasi Kamu daripada pria yang berpengalaman. Bahkan, ada lebih banyak frustrasi untuk Vinales karena dia meninggalkan Suzuki untuk Yamaha untuk mencoba dan memenangkan kejuaraan, sambung pandit MotoGP itu.

Dia membuat keputusan sulit karena itulah yang ingin dia lakukan. Saya tahu Suzuki juga mengalami kesulitan saat dia pergi, tetapi dia datang ke Yamaha untuk menang, tutup Toseland.

(ADP)

Comments