Pandemi Melandai, Pameran Otomotif Indonesia Autovaganza 2022 Kembali Digelar di BSD

Otomotif

News / Otomotif

Pandemi Melandai, Pameran Otomotif Indonesia Autovaganza 2022 Kembali Digelar di BSD

Pandemi Melandai, Pameran Otomotif Indonesia Autovaganza 2022 Kembali Digelar di BSD

KEPONEWS.COM - Pandemi Melandai, Pameran Otomotif Indonesia Autovaganza 2022 Kembali Digelar di BSD Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin TANGERANG - Pameran otomotif tahunan bertajuk Event Indonesia Autovaganza kembali digelar selama dua hari di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu dan Minggu...

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TANGERANG - Pameran otomotif tahunan bertajuk Event Indonesia Autovaganza kembali digelar selama dua hari di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu dan Minggu 4-5 Juni 2022.

Ini merupakan pameran berkonsep festival yang keempat kali yang digelar setelah dua tahun vakum karena pandemi dan memamerkan line up kendaraan roda empat dan roda dua dari beberapa brand, kendaraan modifikasi dan aktivitas komunitas otomotif.

Munawar Chalil, Group Editor In Chief and Publisher OTO Media Group memaparkan, pameran kali ini mengangkat tema "Newtro" dan menampilkan beragam produk kendaraan terbaru sekaligus menjadi sarana temu kangen bagi komunitas dan penggemar otomotif serta emberikan edukasi mengenai perkembangan dunia otomotif melalui teknologi dan sejarah.

Mitsubishi Motors Gandeng Lima Merek Otomotif Jepang di Bali, Sediakan Mobilitas Kendaraan Listrik

"Sudah dua tahun kita pandemi tidak ada kegiatan, nah ini melepas rasa rindu. Kami kumpulkan, tidak hanya komunitas tapi juga penggemar otomotif pada umumnya. Dua hari ini kita seru-seruan bareng. Tentu muatan utamanya itu edukasi. Wacana teknologi terbaru dari dunia otomotif, kendaraan listrik dan sekaligus juga mengenang masa lalu dengan mobil dan motor retro. Otomotif itu kan berkesinambungan. Bukan hanya hari ini, tapi juga akarnya jauh ke belakang," ungkapnya, Sabtu (4/6/2022).

Bamsoet: IMI Siap Gelar Beragam Event Otomotif Internasional Sepanjang Tahun 2022

Koleksi Mobil Retro

Selama dua hari pameran, pengunjung bisa melihat perjalanan otomotif di Indonesia melalui display mobil dan motor ikonik sampai legendaris yang bahkan tak ternilai bahkan dalam standar global. Mobil klasik dan retro yang tampil diantaranya Toyota Sprinter Carib, Mazda RX-7,

BMW E31, Volvo 945, Mercedes-Benz 300E-24, Daimler Double Six, Ford Escort dan lain-lain. Sementara di line motor klasik, ragam koleksi yang ditampilkan antara lain Lambretta era 1950 sampai 1960-an dan Vespa Darling JDM 1979.

Event Indonesia Autovaganza 2022Pameran otomotif tahunan bertajuk Event Indonesia Autovaganza kembali digelar selama dua hari di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu dan Minggu 4-5 Juni 2022.

Menurut Chalil, semua koleksi yang tampil layaknya sebuah mesin waktu yang membangkitkan nostalgia. Untuk mengedukasi pengunjung, panitia juga menyelenggarakan acara bincang-bincang membahas topik classic scooter sampai mobil retro.

Indonesia Autovaganza menunjukkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle sampai hiburan. Pagi tadi diselenggarakan Saturday Morning Ride yang diramaikan oleh komunitas mobil maupun motor. Pameran juga dimeriahkan beragam lomba seperti photo competition, vlog competition, Hot Wheels competition hingga RC (Remote Control) competition dengan banyak hadiah menarik menanti.

Tak ketinggalan, panitia juga menyediakan kesempatan test drive kendaraan baru dari Agen Pemegang Merek mobil. APM yang berpartisipasi diantaranya, Toyota, Honda, Kia, Wuling, Hyundai, Gesits dan Piaggio Group.

Comments