Pandemi Covid-19, Yuk Lihat Ruwatan Rambut Gimbal Dieng Virtual

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pandemi Covid-19, Yuk Lihat Ruwatan Rambut Gimbal Dieng Virtual

Pandemi Covid-19, Yuk Lihat Ruwatan Rambut Gimbal Dieng Virtual

KEPONEWS.COM - Pandemi Covid-19, Yuk Lihat Ruwatan Rambut Gimbal Dieng Virtual TRADISI potong rambut gimbal dalam gelaran Dieng Culture Festival 2020 akan berlangsung secara virtual pada 16-17 September. Tak banyak undangan yang muncul karena masih dalam masa pandemi Covid-19. T...

TRADISI potong rambut gimbal dalam gelaran Dieng Culture Festival 2020 akan berlangsung secara virtual pada 16-17 September. Tak banyak undangan yang muncul karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Tradisi yang memasuki tahun ke-11 tersebut mengalami penyesuaian-penyesuaian baik konsep hingga teknis pelaksanaannya. Selain secara virtual, ada beberapa acara ditiadakan seperti kirab budaya, penerbangan lampion, kongko budaya dan kegiatan yang menimbulkan kerumunan masa.

Prita Aunalal Bikinian di Pantai, Lebih Menarik hati Mana Sama Bu Bos Nia Ramadhani?

ruawatan

Ketua Panitia Dieng Culture Festival Alif Fauzi mengatakan, konsep acara tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Selama acara digelar, menyesuaikan standar operasional prosedur sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Tentu sesuai dengan standar operasional prosedur. Kalau tahun sebelumnya memang punya sasaran pengunjung tapi kalau tahun ini tidak harus datang. Cukup dari rumah saja," ujarnya usai audiensi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di ruang kerjanya, Senin 14 September 2020.

Selanjutnya

Comments