Pandemi Covid-19, Permintaan Produk Kesehatan Naik 3 Kali lipat

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pandemi Covid-19, Permintaan Produk Kesehatan Naik 3 Kali lipat

Pandemi Covid-19, Permintaan Produk Kesehatan Naik 3 Kali lipat

KEPONEWS.COM - Pandemi Covid-19, Permintaan Produk Kesehatan Naik 3 Kali lipat BERBURU kebutuhan rumah tangga lewat belanja online semakin digemari banyak kalangan. Tak sekadar fashion, produk kecantikan dan kesehatan juga paling banyak dicari. Selain mengurangi risiko Covid-1...

BERBURU kebutuhan rumah tangga lewat belanja online semakin digemari banyak kalangan. Tak sekadar fashion, produk kecantikan dan kesehatan juga paling banyak dicari.

Selain mengurangi risiko Covid-19, belanja online juga memudahkan seseorang. Karena masyarakat diharuskan berdiam di rumah di masa pandemi Covid-19.

Diungkapkan Deputi bidang Produksi dan Pemasaran KemenkopUKM Victoria br Simanungkalit, perubahan perilaku belanja terjadi pada masa PSBB.

Kecantikan

Selama menjalankan aktivitas di rumah saja, konsumen banyak memilih berbelanja online demi menjaga jarak dengan orang luar, serta menghindari kerumunan

"Pelaku UMKM yang menjalankan bisnisnya secara online justru mengalami kenaikan," ujad Victoria dalam keterangan resmi Kirana Nusantara, Sabtu (17/10/2020).

Comments