Pandemi Covid-19, Mengurus Paspor Kini Bisa Kolektif

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pandemi Covid-19, Mengurus Paspor Kini Bisa Kolektif

Pandemi Covid-19, Mengurus Paspor Kini Bisa Kolektif

KEPONEWS.COM - Pandemi Covid-19, Mengurus Paspor Kini Bisa Kolektif SELAMA pandemi virus corona Covid-19, mengurus paspor menjadi salah satu hal yang menjengkelkan. Kamu harus menunggu dan mengantre cukup lama untuk mendapatkan layanan dalam mengurusnya. Namun belum l...

SELAMA pandemi virus corona Covid-19, mengurus paspor menjadi salah satu hal yang menjengkelkan. Kamu harus menunggu dan mengantre cukup lama untuk mendapatkan layanan dalam mengurusnya.

Namun belum lama ini Direktorat Jendral Imigrasi melalui akun Instagram resmi @ditjen_imigrasi pada Sabtu (4/7/2020), meluncurkan program Eazy Passport. Ini ialah layanan mengurus paspor secara kolektif.

4 Pesona Gaya Veronica Tan Setelah Cerai dari Ahok, Enggak Bikin Bosan

paspor

Dalam postingan tersebut Eazy Passport akan melayani paspor yang dilaksanakan di luar kantor Imigrasi dan di lokasi pemohon. Layanan akan memakai mobil unit paspor keliling.

Layanan ini menyasar beberapa kategori. Antara lain perkantoran atau instansi seperti pemerintah, TNI, Polri, BUMN, BUMD, swasta. Lalu ada institusi pendidikan seperti, sekolah, pesantren dan asrama serta komunitas, perumahan dan apartemen.

Selanjutnya

Comments