Panasonic HomeHawk Floor: Lampu Sekaligus Kamera Tersembunyi dengan Dukungan Color Night Vision

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Panasonic HomeHawk Floor: Lampu Sekaligus Kamera Tersembunyi dengan Dukungan Color Night Vision

Panasonic HomeHawk Floor: Lampu Sekaligus Kamera Tersembunyi dengan Dukungan Color Night Vision

KEPONEWS.COM - Panasonic HomeHawk Floor: Lampu Sekaligus Kamera Tersembunyi dengan Dukungan Color Night Vision Panasonic punya satu produk yang menarik untuk pengguna yang ingin memasang kamera keamanan di dalam rumahnya. Disebut HomeHawk Floor, pada dasarnya ini merupakan sebuah floor lamp dengan built-in cam...
Loading...

Panasonic punya satu produk yang menarik untuk pengguna yang ingin memasang kamera keamanan di dalam rumahnya. Disebut HomeHawk Floor, pada dasarnya ini merupakan sebuah floor lamp dengan built-in camera yang sekaligus berguna untuk membuat ruangan terlihat lebih modern.

Resolusi 1080p dan Color Night Vision

Panasonic HomeHawk Floor: Lampu Sekaligus Kamera Tersembunyi dengan Dukungan Color Night Vision 11

Karena sekilas terlihat seperti lampu floor stylish yang menyatu dengan dekorasi ruangan, Panasonic HomeHawk Floor bisa menghadirkan fungsi security camera yang tersembunyi. Ini merupakan solusi yang ideal bagi pemilik rumah yang tidak ingin tamu yang berkunjung merasa tidak nyaman ketika melihat kamera merekam aktivitasnya.

Panasonic HomeHawk Floor dibekali kamera wide 140 derajat yang bisa merekam dengan resolusi 1080p. Selain itu, kamera ini juga didukung Color Night Vision agar dapat merekam dengan kualitas yang baik meski kondisi ruangannya gelap. Tidak ketinggalan, Panasonic juga menambahkan fasilitas pendeteksi gerakan.

Panasonic HomeHawk Floor: Lampu Sekaligus Kamera Tersembunyi dengan Dukungan Color Night Vision 12

Untuk urusan daya pengguna perlu menyambungkan Panasonic HomeHawk Floor ke sumber listrik melalui kabel. Namun ketika listrik mati, kamera dengan dukungan Google Assistant tersebut mempunyai baterai cadangan untuk membuatnya tetap bekerja hingga 1,5 jam.

See also

Vivo Y11 (2019): Smartphone Entry-Level dengan Baterai 5.000 mAh 10

Pengguna pun bisa memonitor segala aktivitas yang terekam di depan kamera melalui software pada smartphone mereka. Selain itu, Panasonic HomeHawk Floor dilengkapi built-in speaker dan microphone yang memungkinkan komunikasi dua arah antara pengguna software di smartphone dengan orang yang berada di sekitar kamera.

Harga 3 jutaan rupiah

Panasonic HomeHawk Floor rencananya akan mulai dijual sekitar pertengahan Mei 2020 mendatang, dengan Amerika Serikat sebagai pasar pertama yang dituju. Pengguna yang berminat bisa membelinya dengan harga US$279 atau sekitar 3,8 juta rupiah.

Comments