Pamungkas akan membuka Mola Chill Fridays dengan lagu-lagu hitsnya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Pamungkas akan membuka Mola Chill Fridays dengan lagu-lagu hitsnya

Pamungkas akan membuka Mola Chill Fridays dengan lagu-lagu hitsnya

KEPONEWS.COM - Pamungkas akan membuka Mola Chill Fridays dengan lagu-lagu hitsnya Penyanyi Indonesia yang sedang viral di sosmed, Pamungkas akan membuka Mola Chill Fridays dengan lagu-lagu hitsnya yang sukses membuat para penggemarnya baper. Hits terbarunya, To The Bone semp...

Penyanyi Indonesia yang sedang viral di sosmed, Pamungkas akan membuka Mola Chill Fridays dengan lagu-lagu hitsnya yang sukses membuat para penggemarnya baper.

Hits terbarunya, To The Bone sempat ramai diputar di sosmed. Bahkan karena liriknya yang dianggap dalam, banyak akun sosmed yang membuat konten when Pamungkas said , dan menjadikan lagu ini viral. Hingga saat ini Pamungkas sudah merilis 4 album yaitu Walk The Talk (2018), Flying Solo (2019), Solipsism (2020) dan Solipsism 0.2 (2021). Musiknya telah didengar di seluruh Asia dengan 1,9 juta pendengar bulanan di Spotify dan lebih dari 76 juta viewers di YouTube.

Mola Chill Fridays kembali akan menghadirkan musisi-musisi yang sedang viral saat ini. Penikmat musik akan dihibur oleh penyanyi Indonesia yang sedang digandrungi, Pamungkas dan grup musik asal Amerika Serikat, LANY, pada Mola Chill Fridays yang berlangsung pada Jumat, 7 Mei 2021 mulai pukul 20.30 wib.

Penyanyi Indonesia yang sedang viral di sosmed, Pamungkas akan membuka Mola Chill Fridays dengan lagu-lagu hitsnya yang sukses membuat para penggemarnya baper. Hits terbarunya, To The Bone sempat ramai diputar di sosmed. Bahkan karena liriknya yang dianggap dalam, banyak akun sosmed yang membuat konten when Pamungkas said , dan menjadikan lagu ini viral. Perjalanan karir musik Pamungkas sampai menjadi solois multitalenta seperti sekarang tidak bisa dibilang mudah. Apalagi, indera pendengaran kanan Pamungkas pernah setengah tuli dan indera pendengaran kirinya tuli seluruhnya. Ia pun lalu les alat musik drum dengan tujuan memulihkan indera pendengaran serta belajar piano dan gitar secara otodidak. Kecintaan Pamungkas terhadap musik sempat membuatnya tidak tertarik dengan pendidikan, apalagi ia sudah bisa menghasilkan uang dengan musik. Hingga ia memutuskan untuk homeschooling sambil terus bermusik. Hingga saat ini Pamungkas sudah merilis 4 album yaitu Walk The Talk (2018), Flying Solo (2019), Solipsism (2020) dan Solipsism 0.2 (2021). Musiknya telah didengar di seluruh Asia dengan 1,9 juta pendengar bulanan di Spotify dan lebih dari 76 juta viewers di YouTube.

pamungkas

Mola Chill Fridays minggu ini juga menampilkan grup musik asal Amerika Serikat LANY.

Band ini dibentuk di Nashville pada 2014 dan beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie Les Priest dan Jake Clifford Goss.

Pamungkas

Nama LANY sendiri merupakan singkatan dari Los Angeles New York. Hingga saat ini mereka sudah merilis dua album top 40: LANY (2017) dan Malibu Nights (2018), album ketiganya bertajuk Mama s Boy (2020). Tahun ini mereka merilis versi deluxe dari album Mama s Boy.

Tidak hanya album, LANY juga aktif meluncurkan single, sebut saja ILYSB (2015), Okay (2019) yang merupakan kolaborasi dengan Julia Michaels dan Mean It (2019), kolaborasi dengan Lauv. Dalam sebuah wawancara LANY mengatakan bahwa album terbaru mereka, Mama s Boy merupakan album paling sentimental yang pernah mereka buat. Apalagi semua anggota band menyatakan diri mereka ialah anak mama .

Bahkan salah satu lagu mereka If This Is The Last Time yang ditulis pada 2019, merupakan persembahan untuk para orang tua mereka. Lagu ini menjadi sangat penting, karena menceritakan bagaimana mereka berpikir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua atau orang yang paling dicintai jikalau waktunya tiba. LANY menganggap lagu ini sangat relevan dengan kondisi saat ini, dimana banyak orang di dunia yang terpaksa harus berpisah lama dengan keluarganya karena pandemi.

Keadaan ini juga banyak membuat orang hidup di tengah ketidakpastian dan kekhawatiran akan tertular virus Covid-19. Sehingga mereka berharap bahwa lagu ini bisa menjadi harapan akan kondisi yang lebih baik, dan penikmat musik mereka bisa mendapatkan pengalaman menyenangkan dan bermakna dengan mendengarkan karya-karya mereka.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan, Kondisi pandemi saat ini tidak akan menghentikan proses kreatif musisi-musisi Indonesia dan Internasional. Untuk itu Mola muncul dengan menyediakan platform yang menyokong karya-karya kreatif agar bisa dinikmati secara utuh. Mola Chill Fridays menjadi wadah bagi para musisi untuk tetap menghibur dan mengobati kangen para penggemarnya, tidak hanya lewat musik, namun juga berinteraksi secara live lewat sosmed Mola.

Mola Chill Fridays bisa disaksikan di platform Mola mulai pukul 20.30 wib sampai pukul 22.00 wib dengan mengakses melalui software perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola di tautan https://mola.tv/

Sebelumnya :Kehlani tampil di Mola Chill Festival Bersama 25 Musisi Populer Indonesia

Comments