Pamitan dengan Kemenpar, Arief Yahya Tak Kuasa Menahan Tangis

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Pamitan dengan Kemenpar, Arief Yahya Tak Kuasa Menahan Tangis

Pamitan dengan Kemenpar, Arief Yahya Tak Kuasa Menahan Tangis

KEPONEWS.COM - Pamitan dengan Kemenpar, Arief Yahya Tak Kuasa Menahan Tangis JAKARTA - Arief Yahya sudah tidak lagi menjabat sebagai Menteri Pariwisata. Posisinya kini digantikan Wishnutama yang ditugasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Krea...
Loading...

JAKARTA - Arief Yahya sudah tidak lagi menjabat sebagai Menteri Pariwisata. Posisinya kini digantikan Wishnutama yang ditugasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Disambut Meriah Pegawai Kemenpar, Wishnutama: Saya Bukan BTS

Dalam acara serah terima jabatan, Arief Yahya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah memberi kesempatan membangun pariwisata di Indonesia.

Arief Yahya

Tidak lupa meminta maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan selama menjabat sebagai Menteri Pariwisata kepada semua rekan kerja Kemenpar selama lima tahun ini, ujarnya, di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Digantikan Erick Thohir Jadi Menteri BUMN, Rini Soemarno Menangis

Setelah acara selesai, Arief Yahya menghampiri para karyawan yang ingin bersalaman dan berfoto bersama. Banyak pegawai yang ingin mengabadikan moment tersebut.

Selanjutnya
Loading...

Comments