Pamit, Nikon Indonesia Tutup

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pamit, Nikon Indonesia Tutup

Pamit, Nikon Indonesia Tutup

KEPONEWS.COM - Pamit, Nikon Indonesia Tutup Nikon Indonesia pamit. (Instagram/@nikonindonesia) Rabu malam (21/10/2020) salah satu produsen kamera Nikon pamit dari Indonesia di tengah pandemi. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh akun...

Nikon Indonesia pamit. (Instagram/@nikonindonesia)

Rabu malam (21/10/2020) salah satu produsen kamera Nikon pamit dari Indonesia di tengah pandemi.

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh akun resmi Instagram Nikon Indonesia dalam salah satu unggahannya.

Dalam sebuah unggahan fotonya tersebut Nikon Indonesia menuliskan pesan bahwa ''Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 ialah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia.'' tulisnya dalam caption Instagram tersebut.

Lebih lanjut, Nikon Indonesia akan tetap memberikan layanan dan support terbaik untuk pengguna Nikon di Indonesia.

Nikon Indonesia pamit. (Instagram/@nikonindonesia)Nikon Indonesia pamit. (Instagram/@nikonindonesia)

''Kami akan tetap memberikan layanan dan support terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.'' lanjutnya dalam caption tersebut.

Tak hanya itu, Nikon Indonesia juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya di Indonesia. Akhir captionnya, Nikon Indonesia mengajak pecinta fotografi untuk terus berkarya ''Yuk terus motret dan berkarya.'' tutupnya.

Kabar mengejutkan tentu menimbulkan tanggapan dari para pengguna Nikon di Indonesia dan para fotografer. Rio Motret salah satunya yang mengirimkan emoji menangis di komentar unggahan Nikon Indonesia.

''Terima kasih Nikon Indonesia untuk semuanya'' tulis fotografer sassychris1.

''Good by family'' tulis komentar fotografer Ezron Tarigan.

Unggahan ini juga diiringi dengan postingan para brand ambassador Nikon Indonesia yang turut kehilangan, terima kasih Nikon Indonesia.

Comments