Pameran Ini Pajang Motor Andalan Soeharto dan Jokowi

Otomotif

News / Otomotif

Pameran Ini Pajang Motor Andalan Soeharto dan Jokowi

Pameran Ini Pajang Motor Andalan Soeharto dan Jokowi

KEPONEWS.COM - Pameran Ini Pajang Motor Andalan Soeharto dan Jokowi Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019, resmi dibuka pada Kamis 25 April 2019. Tak hanya memajang kendaraan bermotor roda empat, ajang ini juga diramaikan oleh beragam sepeda motor....

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019, resmi dibuka pada Kamis 25 April 2019. Tak hanya memajang kendaraan bermotor roda empat, ajang ini juga diramaikan oleh beragam sepeda motor.

Kemeriahan bukan hanya tampak pada deretan motor baru yang dijajakan, namun juga beberapa kuda besi unik. Bahkan, turut muncul pula beberapa sepeda motor yang pernah digunakan oleh mereka yang sedang atau pernah menjabat sebagai Presiden RI.

Seperti motor gede yang satu ini. Dilansir dari 100kpj, Minggu 28 April 2019, sepintas wujud motor terlihat mirip dengan produk Harley-Davidson. Namun setelah diamati lebih dekat, motor tersebut ialah Suzuki Intruder 400.

Motor ini ialah salah satu koleksi motor kesayangan Soeharto. Ia pernah terlihat dibonceng oleh mantan Menteri Riset dan Teknologi, BJ Habibie.

Moge Soeharto

Stan Suzuki di IIMS 2019

Beli Mobil Suzuki di IIMS, Berhadiah Motor dan Gratis Cicilan

DFSK Glory 560

Mobil Baru Pesaing Toyota Rush Mulai Diserbu Konsumen

Motor Modifikasi

Ngeri, Ada Motor Leak Bali Nongol di IIMS 2019

Sebuah Harley-Davidson asli juga dipajang di pameran tersebut. Tipenya ialah Road Glide Screamin Eagle, dengan baluran warna kombinasi hitam dan oranye.

Motor tersebut ialah kepunyaan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Beberapa kali ia terlihat dibonceng motor bermesin 1.808cc tersebut.

Motor yang digunakan Susilo Bambang Yudhoyono

Terakhir, ada Kawasaki W175 yang sudah dirombak habis-habisan. Memakai kelir hijau dan mengusung desain bobber, kuda besi yang dimodifikasi oleh bengkel Katros Garage itu merupakan milik Presiden Joko Widodo.

Comments