Pameran Game E3 2022 Kembali Digelar Online

Games

Updates / Games

Pameran Game E3 2022 Kembali Digelar Online

Pameran Game E3 2022 Kembali Digelar Online

KEPONEWS.COM - Pameran Game E3 2022 Kembali Digelar Online Pameran game terbesar di dunia, E3 2022 atau Electronic Entertainment Expo, kembali digelar secara online tahun ini....

Pameran game terbesar di dunia, E3 2022 atau Electronic Entertainment Expo, kembali digelar secara online tahun ini.

Hal tersebut dikarenakan meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron di Amerika Serikat.

"Dikarenakan risiko kesehatan yang muncul terkait Covid-19 dan potensi berefek pada keselamatan peserta pameran dan peserta, E3 tidak akan digelar secara offline pada 2022," kata Entertainment Software Association (ESA) selaku penyelenggara E3 2022, dikutip dari CNet, Kamis (13/1/2022).

E3 biasanya digelar pada awal Juni, tapi ESA belum mengkonfirmasi tanggal event tersebut.

Meluncur Februari, Elden Ring Memberikan "Pengalaman Baru"

Dua acara sebelumnya dilakukan melalui live streaming dan video yang direkam sebelumnya dari penerbit dan pengembang game.

Pada E3 2021, acara itu menampilkan debut game Metroid Dread dan cuplikan video baru untuk Elden Ring dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2.

Pameran Game Electronic Entertainment Expo (E3). [Frederic J. Brown/AFP]Pameran Game Electronic Entertainment Expo (E3). [Frederic J. Brown/AFP]

Tak hanya E3, Sundance Film Festival dan Grammy ialah dua event besar lainnya yang telah diubah karena lonjakan kasus COVID-19 varian Omicron yang terus menyebar ke seluruh AS.

Varian omicron Covid-19 juga turut berefek ke event besar lain seperti CES 2022 yang digelar minggu lalu.

Akibatnya, banyak perusahaan teknologi yang memutuskan tidak muncul secara langsung, meskipun ada juga yang menyempatkan muncul di acara tersebut.

Lima Kelas Elden Ring Terungkap, Ini Detailnya

Comments