Pamer Punya Pacar Cantik, Pria Ini Justru Dapat Balasan Telak Begini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pamer Punya Pacar Cantik, Pria Ini Justru Dapat Balasan Telak Begini

Pamer Punya Pacar Cantik, Pria Ini Justru Dapat Balasan Telak Begini

KEPONEWS.COM - Pamer Punya Pacar Cantik, Pria Ini Justru Dapat Balasan Telak Begini Pria pamer punya pacar cantik. (instagram/recehinajah.id) Seorang pengguna Facebook baru-baru ini membuat netizen iri usai mengunggah foto kekasihnya. Pamer punya pacar cantik, pria ini justru mendapa...

Pria pamer punya pacar cantik. (instagram/recehinajah.id)

Seorang pengguna Facebook baru-baru ini membuat netizen iri usai mengunggah foto kekasihnya. Pamer punya pacar cantik, pria ini justru mendapat balasan telak yang menohok.

Kisah pria yang pamer punya pacar cantik ini diunggah @recehinajah.id pada Minggu (14/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Mungkin dia malu, lagi nangis di pojokan" tulis caption unggahan @recehinajah.id.

Menjadi perbincangan, dalam unggahan tersebut, seorang pria nampak memamerkan foto sang pacar cantik. Sosok wanita dalam foto ini nampak berpose dengan salah satu tangan menopang bagian dagunya.

"Cakep kan doi gua" tulis pria tersebut.

Pria pamer punya pacar cantik. (instagram/recehinajah.id)Pria pamer punya pacar cantik. (instagram/recehinajah.id)

Siapa sangka, pria ini justru mendapat balasan telak dari seorang pengguna Facebook lainnya. Sosok pengguna Facebook ini rupanya merupakan pemilik foto yang diunggah pria tersebut.

"Kok ada foto aku? Perasaan aku nggak kenal kamu tapi ngaku-ngaku aku pacar kamu?" tulis gadis ini.

Entah karena sudah tercyduk atau apa, pria pengunggah foto ini lalu tidak memberikan komentar balasan sama sekali. Seiring unggahan pria pamer pacar cantik ini viral di Instagram, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan netizen.

"Aku lebih baik jujur jomblo" balas netizen.

"Wow halu sepertiku, tetapi dia lebih parah" komentar netizen lainnya.

"Ketika rasa malu dan nggak jelas menjadi satu" ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria pamer punya pacar cantik ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 21 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments