Pamer Prototype Kendaraan Terbang, Bentuknya Jadi Bahan Meme Netizen

Meme

Fun / Meme

Pamer Prototype Kendaraan Terbang, Bentuknya Jadi Bahan Meme Netizen

Pamer Prototype Kendaraan Terbang, Bentuknya Jadi Bahan Meme Netizen

KEPONEWS.COM - Pamer Prototype Kendaraan Terbang, Bentuknya Jadi Bahan Meme Netizen Prototype Vector yang viral. (Twitter/@datukhensem) Belum lama ini salah satu model kendaraan terbang masa depan yang dipamerkan di Langkawi International Maritime and Aerospace 2019 (LIMA 19) dan me...
Loading...

Prototype Vector yang viral. (Twitter/@datukhensem)

Belum lama ini salah satu model kendaraan terbang masa depan yang dipamerkan di Langkawi International Maritime and Aerospace 2019 (LIMA 19) dan menarik perhatian semua orang.

Dilansir dari freemalaysiatoday, kendaraan yang bernama Vector tersebut meniru konsep drone yang dirancang untuk mengangkut penumpang, mengirim barang, dan untuk pengawasan.

Vector sendiri ditenagai dengan empat motor dan baterai lithium-ion yang memungkinkan kendaraan untuk terbang.

Prototype Vector yang viral. (Twitter/@datukhensem)Prototype Vector yang viral. (Twitter/@datukhensem)

Kendaraan ini juga dapat membawa beban sekitar 150-200kg dan terbang sekitar 50 m di atas permukaan tanah pada kecepatan 60 km/jam dan 30 hingga 90 menit waktu terbang.

Namun bukannya membuat kagum, Vector malah sangat menghibur dengan penampakan prototype drone tersebut dan berakhir viral.

Namanya juga netizen yang maha kreatif, model kendaraan terbang tersebut malah menjadi meme.

Pasalnya kendaraan terbang tersebut hampir sama dengan wujud pesawat biasa dengan tambahan empat kipas raksasa di samping kiri dan kanan yang membuatnya tampak seperti mainan anak-anak.

Beberapa netizen mengunggah meme atau parodi kendaraan Vector tersebut.

Prototype Vector yang viral. (Facebook/Mujahidin Zulkiffli)Prototype Vector yang viral. (Facebook/Mujahidin Zulkiffli)

Bahkan ada yang niat menggabungkan mainan kapal selam plastik dengan kipas tangan yang ditumpuk, hasilnya hampir sama dengan prototype yang dipamerkan tersebut.

Dilaporkan bahwa prototype Vector yang akan selesai pada bulan Juni ini menelan biaya sekitar RM 1 juta atau Rp 3,4 miliar.

Kalau menurut kamu model kendaraan terbang yang viral ini mirip apa ya?

Comments