Pamer Menu Sarapan ala Sultan, Netizen Salfok Ukuran Kerupuknya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pamer Menu Sarapan ala Sultan, Netizen Salfok Ukuran Kerupuknya

Pamer Menu Sarapan ala Sultan, Netizen Salfok Ukuran Kerupuknya

KEPONEWS.COM - Pamer Menu Sarapan ala Sultan, Netizen Salfok Ukuran Kerupuknya Kerupuk raksasa. (instagram.com/ketawadisosmedtv) Selama di rumah, banyak netizen yang memamerkan keahlian memasaknya hingga mengkreasikan menu agar tak bosan saat self isolation. Salah satu yang me...

Kerupuk raksasa. (instagram.com/ketawadisosmedtv)

Selama di rumah, banyak netizen yang memamerkan keahlian memasaknya hingga mengkreasikan menu agar tak bosan saat self isolation. Salah satu yang menarik perhatian ialah menu sederhana yang diunggah lewat akun @ketawadisosmedtv dan sukses menghibur netizen.

Meski sederhana dan bisa ditemukan dengan mudah, menu tersebut rupanya cukup membuat syok karena ukurannya yang terbilang wow.

Ya, dalam foto yang diunggah di Instagram tersebut, tampak seorang bapak-bapak yang tengah memakan nasi dengan lauk ikan goreng.

Selain ikan, ada pula lauk lainnya seperti ayam goreng dan lalapan yang tersedia.

Namun, fokus netizen malah tertuju pada kerupuk yang dibawa bapak tersebut. Anti mainstream, kerupuk putih tersebut tampak mempunyai ukuran besar bak kipas sultan!

Menu Makan Pakai Kerupuk Raksasa (instagram.com/ketawadisosmedtv)Menu Makan Pakai Kerupuk Raksasa (instagram.com/ketawadisosmedtv)

"Udah pada sarapan?" tanya akun @ketawadisosmedtv sembari menyertakan foto tersebut.

Melihat kerupuk raksasa yang ukurannya melebihi besar piring dan kepala manusia tersebut, sontak para netizen pun terheran-heran.

"Apakah itu kipas?" tanya salah satu komentar.

"Bro itu kerupuk gede amat, bisa habis nggak tuh?"

"Lihat kerupuknya saja sudah kenyang pak."

"Harganya berapa? 10 masker atau 15 masker gaes?"

"Makan nasi lauk kerupuk atau makan kerupuk lauk nasi," imbuh yang lain.

Menurutmu, kerupuk yang mirip kipas sultan ini beli di mana ya? Ada yang bisa menghabiskan kerupuk sebesar itu sendirian?(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

Comments