Pamer Menu Diet di Instagram, Miss Korea Bikin Netizen Prihatin

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pamer Menu Diet di Instagram, Miss Korea Bikin Netizen Prihatin

Pamer Menu Diet di Instagram, Miss Korea Bikin Netizen Prihatin

KEPONEWS.COM - Pamer Menu Diet di Instagram, Miss Korea Bikin Netizen Prihatin Jakarta - Miss Korea 2001 yang kini berprofesi sebagai aktris, Kim Sa Rang, dikenal selalu menjaga bentuk tubuhnya dengan diet ketat. Namun salah satu postingannya wacana diet di Instagram jadi perbin...
Loading...
Jakarta - Miss Korea 2001 yang kini berprofesi sebagai aktris, Kim Sa Rang, dikenal selalu menjaga bentuk tubuhnya dengan diet ketat. Namun salah satu postingannya wacana diet di Instagram jadi perbincangan netizen baru-baru ini.

Senin (17/4/2018), bintang serial 'Secret Garden' itu mem-posting foto menu sarapannya. Foto tersebut memperlihatkan secangkir minuman dan potongan wortel di atas piring.

"Menu sehat," tulis Kim Sarang di caption foto.

Postingan Kim Sa Rang pun langsung mendatangkan ratusan komentar netizen. Ada yang merasa prihatin dengan menu santapannya, ada pula yang mengkhawatirkan kesehatan aktris 40 tahun itu.

Pamer Menu Diet di Instagram, Miss Korea Bikin Netizen Prihatin Foto: Instagram/@sarangkim.love
"Mungkin ini sebabnya banyak selebriti menderita depresi," tulis netizen.

"Apakah kamu nggak sakit kalau makannya seperti itu?" komentar netizen lain.

Netizen lainnya menulis, "Aku ragu dia akan menghabiskan semua wortelnya."

"Aku ingat di acara 'I Live Alone', dia makan selembar roti panggang untuk sarapan tapi tidak menghabiskannya. Yang ini lebih buruk," kata netizen lagi.

Pamer Menu Diet di Instagram, Miss Korea Bikin Netizen Prihatin Kim Sa Rang. Foto: Instagram/@sarangkim.love
"Ya ampun... itu bukan makanan," tulis netizen di forum One Hallyu.

Kim Sa Rang sampai saat ini belum menganggapi komentar para netizen yang mengritik menu makanannya itu. Tapi kalau ditilik ke belakang, Kim Sa Rang memang sangat ketat dengan dietnya.

Dalam program acara 'Midnight TV Entertainment', Kim Sa Rang mengungkapkan bahwa dulu berat badannya sempat naik beberapa tahun setelah terpilih menjadi Miss Korea. Semenjak saat itu, ia mengontrol asupan makan dan rajin olahraga.

"Aku tidak pernah makan di malam hari. Aku makan dua kali sehari. Aku makan malam sekitar pukul 5-6, dan biasanya makan salad tahu. Kalau tidak mengontrol diri sendiri, akan susah untuk menjaga tubuh," ujar wanita yang sering yoga ini, seperti dikutip dari K Drama Stars. (hst/hst)

Comments