Pamer Harta, 4 Artis Ini Pernah Alami Perampokan

Trending

Fun / Trending

Pamer Harta, 4 Artis Ini Pernah Alami Perampokan

Pamer Harta, 4 Artis Ini Pernah Alami Perampokan

KEPONEWS.COM - Pamer Harta, 4 Artis Ini Pernah Alami Perampokan Memamerkan harta memang tak dianjurkan bagi semua orang. Karena tak ada manfaat sama sekali dengan pamer harta, yang ada justru akan menimbulkan yang tentunya akan merugikan orang itu sendiri.Salah sa...

Memamerkan harta memang tak dianjurkan bagi semua orang. Karena tak ada manfaat sama sekali dengan pamer harta, yang ada justru akan menimbulkan yang tentunya akan merugikan orang itu sendiri.

Salah satu kerugian yang dialami yang akan terjadi pamer harta ialah perampokan. Beberapa artis berikut ternyata pernah mengalami perampokan karena mereka terus saja memamerkan harta yang mereka miliki.

1. Farah Quinn

Hasil gambar untuk farah quinn

Artis cantik ini pernah mengalami nasib tragis pada 2014 lalu. Ketika rumahnya di Mampang, Jakarta Selatan sepi, rumahnya didatangi rampok. Para pelaku bahkan melumpuhkan sopir dan penjaga kebun taman Farah Quinn.

2. Inul Daratista

Hasil gambar untuk inul daratista

Artis yang satu ini pernah mengalami kerugian besar yang akan terjadi aksi perampokan. Kejadian itu tak dialami Inul di rumahnya, melainkan di outlet karoke miliknya di Batam pada 2012 lalu. Pada pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam pegawai menggunakan pistol.

3. Happy Salma

Hasil gambar untuk happy salma

Rumah Happy Salma smepat mengalami aksi perampokan pada 2008 silam. Delapan orang tak dieknal masuk ke rumahnya dan melancarkan aksinya. Salah seorang pembantu bahkan disekap di dalam kamar mandi.

4. Winda Viska

Hasil gambar untuk winda viska

Rumah Winda yang berada di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan didatangi perampok pada 2015 silam. Aksi ini terjadi ketika rumah penyanyi tersebut sedang dalam keadaan kosong. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu kaget setelah tahu pintu rumahnya sudah dalam keadaan terbuka.

Comments