Pamer Gameplay, Captain Tsubasa: Rise of New Champions Nampak Menjanjikan

Games

Updates / Games

Pamer Gameplay, Captain Tsubasa: Rise of New Champions Nampak Menjanjikan

Pamer Gameplay, Captain Tsubasa: Rise of New Champions Nampak Menjanjikan

KEPONEWS.COM - Pamer Gameplay, Captain Tsubasa: Rise of New Champions Nampak Menjanjikan Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco) Setelah lama menantikan game sepak bola Captain Tsubasa, akhirnya ada game baru juga. Dengan judul Captain Tsubasa: Rise of New Champions nampak...

Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)

Setelah lama menantikan game sepak bola Captain Tsubasa, akhirnya ada game baru juga. Dengan judul Captain Tsubasa: Rise of New Champions nampak menarik.

Seperti diketahui, sudah lama tak ada game sepak bola Captain Tsubasa di konsol game. Yang terakhir muncul merupakan game mobile simulasi Captain Tsubasa.

Akhirnya penantian panjang terbayar sudah, dengan mengangkat kisah dari manga dan anime ternama, digaraplah game sepak bola ini.

Dikerjakan Bandai Namco, game baru Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini bakal muncul untuk multiplatform di sejumlah konsol game.

Memang belum resmi dirilis ke publik, namun game baru Captain Tsubasa: Rise of New Champions sudah memamerkan gameplay terbarunya.

Beberapa media besar seperti IGN dan Gamespot sendiri sudah menjajal game sepak bola ini. Dan mereka juga sudah membagikan seperti apa gameplaynya.

Dari sini kita bisa menilik seperti apa gambaran dari game Captain Tsubasa: Rise of New Champions besutan Bandai Namco ini.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)

Nampak dari video gameplay yang beredar, game baru ini menghadirkan banyak sekali macam jurus. Seperti sudah jadi ciri khas game Captain Tsubasa sebelumnya.

Memadukan laga sepak bola dengan jurus-jurus maut, tidak ketinggalan dengan grafis Bandai Namco yang bergaya anime.

Penasaran seperti apa gameplay game baru ini? Simak video berikut ini.

Bandai Namco sendiri berencana untuk meluncurkan game sepak bola ini ke PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada 2020.

Sayangnya belum diungkap tanggal pasti dari peluncuran game baru Captain Tsubasa: Rise of New Champions tersebut.

Comments