Pamer foto mesra, Richard dan Jessica Iskandar resmi pacaran?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pamer foto mesra, Richard dan Jessica Iskandar resmi pacaran?

Pamer foto mesra, Richard dan Jessica Iskandar resmi pacaran?

KEPONEWS.COM - Pamer foto mesra, Richard dan Jessica Iskandar resmi pacaran? Kehidupan asmara Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya dia dikabarkan dekat dengan seorang aktor ganteng asal Australia, Richard Kyle. Foto kedekatan mereka berdua sering muncul di...

Kehidupan asmara Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya dia dikabarkan dekat dengan seorang aktor ganteng asal Australia, Richard Kyle. Foto kedekatan mereka berdua sering muncul di akun Instagram Jessica. Terakhir kali Richard terlihat di momen ulang tahun El, putra semata wayang Jedar.

Mengaku hubungan mereka hanya sebatas sahabat, belum lama ini Richard didapati mengunggah foto mesranya bersama Jessica yang sedang berlibur di Mentawai. Ia juga melengkapi fotonya dengan caption yang membuat warganet ikut baper melihat kemesraan mereka.

"Wherever I go becomes a part of you somehow" tulisnya di akun instagram pribadinya @richo_kyle.

Seperti ingin mendeklarasikan hubungan mereka yang resmi dan mulai go public. Selang beberapa waktu Jessica pun ikut menggunggah fotonya bersama Richard saat sedang berpose mesra. Mereka terlihat duduk di ayunan di pinggir pantai sambil berpegangan tangan.

Warganet pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar di kedua akun Instagram mereka. Mereka mengaku ikut senang atas hubungan yang terjalin antara Jessica dan Richard. Berikut rangkum reaksi warganet atas resminya hubugan mereka dilansir dari akun mereka.

"Apakah kebahagiaan gue saat ini merupakan dgn liat poto ini" tulis @refri.tan

"sedih dan bahagia yang paling kusuka @antamengyuny @frillyanijacobus" tulis @pixymonkeygirl

"akhirnya go go go publik jg,semoga langgeng sampai pelaminan amiiin @inijedar & @richo_kyle" tulis @osyn6256Yesss

(mgg/martina)

(del)

Comments