Pamer foto dengan warna rambut baru, Selvi Kitty bikin warganet kaget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pamer foto dengan warna rambut baru, Selvi Kitty bikin warganet kaget

Pamer foto dengan warna rambut baru, Selvi Kitty bikin warganet kaget

KEPONEWS.COM - Pamer foto dengan warna rambut baru, Selvi Kitty bikin warganet kaget Sudah sewajarnya sebagai public figure seorang seleb memperhatikan penampilannya. Mulai dari atas kepala hingga ujung kaki setiap inci bagian tubuh selalu dituntut untuk terlihat tepat. Tidak jarang p...

Sudah sewajarnya sebagai public figure seorang seleb memperhatikan penampilannya. Mulai dari atas kepala hingga ujung kaki setiap inci bagian tubuh selalu dituntut untuk terlihat tepat.

Tidak jarang para seleb ini melakukan banyak sekali perawatan dan eksperimen kepada bagian tubuhnya. Hal ini tidak lain dilakukan agar memaksimalkan penampilannya sebagai seorang entertainer.

Salah satu hal yang sering dilakukan seleb untuk mengubah penampilannya merupakan lewat bereksperimen dengan potongan ataupun warna rambut. Seperti yang dilakukan oleh pedangdut Selvi Kitty pada rambutnya.

Baru-baru ini istri dari Rangga Inspirasi ini terlihat mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya @selvikitty.

Postingan tersebut memperlihatkan foto dirinya saat berada di dalam mobil dengan tampilan warna rambut baru. Warna rambutnya yang biasa berwarna hitam itu kini berubah menjadi gabungan warna ungu dan pirang.

"aku lagi imut. @elysabethong @rambutrainbow," tulis wanita berusia 24 tahun ini pada caption yang dikutip, Rabu (14/3).

Melihat hal itu sontak para fans dan warganet langsung ramai mengomentari postingan tersebut. Banyak yang memuji penampilan baru dari wanita yang dulu tergabung dengan grup Duo Walang Sangit ini.

"Duh teteh warnanya unchhh," ungkap akun @dhevatiara19.

"Nennk meuni geulis padahal lg ngelamun hehe," komentar akun @rumpiasep.

"Cantiknyaa... kayak barbie," tulis akun @fya_317.

"Ga ngerti lagi, cantiknya ga abis abis," tulis akun @re.ress.

(ton)

Pamer foto dengan warna rambut baru, Selvi Kitty bikin warganet kaget

Comments