Pamer Foto Bendera Indonesia, Netizen Rayakan Hari Kemerdekaan di Twitter

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pamer Foto Bendera Indonesia, Netizen Rayakan Hari Kemerdekaan di Twitter

Pamer Foto Bendera Indonesia, Netizen Rayakan Hari Kemerdekaan di Twitter

KEPONEWS.COM - Pamer Foto Bendera Indonesia, Netizen Rayakan Hari Kemerdekaan di Twitter Ilustrasi Bendera Indonesia. (pixabay/arhnue) Hari Kemerdekaan Indonesia hari ini dirayakan secara meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia hari ini, Sabtu (17/8/2019). Tidak ketinggalan, netizen Twi...

Ilustrasi Bendera Indonesia. (pixabay/arhnue)

Hari Kemerdekaan Indonesia hari ini dirayakan secara meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia hari ini, Sabtu (17/8/2019). Tidak ketinggalan, netizen Twitter juga ikut meramaikan perayaan ini dengan pamer foto Bendera Indonesia dengan banyak sekali ucapan seputar Hari Kemerdekaan ke-74 tahun ini.

Beberapa hashtag di Twitter seputar Hari Kemerdekaan Indonesia ini turut memenuhi kolom Trending Topik Indonesia.

Antara lain seperti #RI74, Dirgahayau Indonesia, #DirgahayuRepublikIndonesia, #UpacaraNetizen, #IndependenceDayIndonesia, #74thIndonesia, #HUTRI74TH, Indonesia Maju, Istana Negara, Jan Ethes, Selamat Ulang Tahun, Hiduplah Indonesia Raya, hingga #Dirgahayu74.

Menunjukan jiwa nasionalis melalui cuitan di akun masing-masing, netizen ramai-ramai mengunggah foto bendera merah putih yang merupakan Bendera Indonesia.

Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter.com)Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter.com)

Mengunggah video Bendera Indonesia dari puncak gunung, netizen dengan akun @depika85793021 memberikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia yang ke-74 tahun.

Berfoto di bawah Bendera Indonesia yang tengah berkibar, netizen @s_nurdianti menyebut bahwa merdeka terjadi saat kita bisa memaafkan diri sendiri dan orang lain.

Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/s_nurdianti)Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/s_nurdianti)

Nggak bisa ikut upaca bendera karena harus bertugas di rumah sakit, netizen pemilik akun @aan_ pamer potret dirinya bersama Bendera Indonesia yang ia pasangkan di tiang infus.

Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/aan_)Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/aan_)

Pernah menjadi tim Paskibraka, @andiraniindri30 mengunggah potretnya saat sedang mencium Bendera Indonesia.

Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/andrianindri30)Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/andrianindri30)

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, banyak sekali ucapan diberikan netizen di Twitter dalam deretan hashtag yang Trending di Twitter Indonesia. Kamu mau ikut pamer foto Bendera Indonesia nggak?

Comments