Pamer di GIIAS, Ini Kelebihan Mazda 3

Otomotif

News / Otomotif

Pamer di GIIAS, Ini Kelebihan Mazda 3

Pamer di GIIAS, Ini Kelebihan Mazda 3

KEPONEWS.COM - Pamer di GIIAS, Ini Kelebihan Mazda 3 JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memastikan model Mazda 3 yang baru saja diperkenalkan akan menjadi salah satu model andalan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20...

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memastikan model Mazda 3 yang baru saja diperkenalkan akan menjadi salah satu model andalan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tak tanggung-tanggung dua model Mazda 3 hatchback dan sedan akan dipamerkan tahun ini.

Lahir dari filosofi KODO yang terus dianut Mazda dalam mengembangkan jajaran produknya, melahirkan desain Mazda 3 yang sangat sporti bahkan terbilah sangat modern dari versi Mazda 3 terdahulu yang pernah masuk ke Indonesia. Hal tersebut terlihat dari desain lampu dan grille seperti hiu dengan desain sipit namun mempunyai grille yang besar dibagian tengahnya.

Mazda 3

Desain terbaru Mazda 3 ini menurut Sales Marketing and PR Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan, All-new Mazda 3 muncul sebagai sebagai desain yang lahir dari filosofi KODO namun tetap mempertahankan desain single motion yang sederhana dalam tampilan keseluruhan.

"Desain All New Mazda 3 memberikan model hatchback dengan sentuhan desain yang lebih emosional. Sedangkan model sedan menciptakan nuansa yang sangat elegan," ujar Ricky di Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selanjutnya

Comments