Pamer bulu ketiak, Ussy Sulistiawaty sebut definisi cantik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pamer bulu ketiak, Ussy Sulistiawaty sebut definisi cantik

Pamer bulu ketiak, Ussy Sulistiawaty sebut definisi cantik

KEPONEWS.COM - Pamer bulu ketiak, Ussy Sulistiawaty sebut definisi cantik Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya @ussypratama yang bikin terkejut. Tak seperti biasanya, foto yang diunggahnya tersebut menunjukkan hal yang berbeda. Kala...
Loading...

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya @ussypratama yang bikin terkejut. Tak seperti biasanya, foto yang diunggahnya tersebut menunjukkan hal yang berbeda. Kalau biasanya ia mengunggah sebuah foto dengan penampilan anggun dan bersama keluarganya, namun kini ia memamerkan bulu yang tumbuh di bagian ketiak.

Meski demikian ia tampak begitu cantik dengan makeup tebal. Tatapan tajamnya ke kameran terlihat begitu memesona. Dalam unggahannya, istri Andhika Pratama ini menuliskan bahwa itu merupakan definisi cantik pada zamannya.

"Definisi cantik pada jamannya, sebelum tempat waxing merajalela, dan pisau cukur blum seterkenal sekarang. Menurut kamu?," tulis Ussy Sulistiawaty.

bulu ketiak Ussy Sulistiawaty istimewa

foto: Instagram/@@ussypratama

Potret yang diunggah Ussy menggambarkan bahwa setiap wanita pernah mengalami hal itu, terutama orang zaman dulu yang belum mengenal waxing. Menurut wanita pasa masa itu, mempunyai bulu ketiak yang panjang merupakan ciri kecantikan seorang wanita.

Unggahan Ussy Sulistiawaty mendapat komentar beragam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa terkejut karena Ussy mempunyai bulu ketiak.

"Berkutu nggak tuh bulunya neng," tulis @kartika_makeup.cantik

"Ini kalau bulunya dicukur bakal hilang nggak ya kekuatanny? Kayak cerita di Samson," ujar @iqsa_eomma

"Di jamanny mungkin seksi ya. Tapi kalau sekarang bulu ketek nangkir gitu, waw terlihat menggelikan ya," kata @desmi_sunobo

"Ya ampun kak @ussypratama, ini beneran apa nggak sih? Kaget binggo aku tuh liatnya. Sampai kucek-kucek mata. Itu beneran apa nggak?," tulis @arum_verdian

"Diliat mukanya aja eh nggak tahunya Aaa bulketnya jadi lucu," ujar @sumikhecut

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments