Palmer Berharap Renault Beri Kejutan Besar di 2017

Formula 1

Sports / Formula 1

Palmer Berharap Renault Beri Kejutan Besar di 2017

Palmer Berharap Renault Beri Kejutan Besar di 2017

KEPONEWS.COM - Palmer Berharap Renault Beri Kejutan Besar di 2017 ENSTONE - Pembalap Renault, Jolyon Palmer, berharap Renault dapat memberikan sebuah lompatan besar pada musim 2017. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut yakin jika pemasok mesin asal Prancis terseb...
Loading...

ENSTONE - Pembalap Renault, Jolyon Palmer, berharap Renault dapat memberikan sebuah lompatan besar pada musim 2017. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut yakin jika pemasok mesin asal Prancis tersebut dapat bersaing dengan kompetitif melawan tim seperti Mercedes.

Perubahan regulasi yang diberlakukan Federasi Internasional Automotif (FIA) untuk memulai musim 2017, memberikan kesempatan kepada sejumlah tim untuk menemukan formula terbaiknya. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh Renault untuk menciptakan mobil dengan segudang keunggulan di dalamnya.

Renault hanya mampu mengantongi delapan poin pada musim 2016. Meski demikian, Palmer yang akan berduet dengan Nico Hulkenberg musim depan, percaya Renault dapat memberikan mobil yang jauh lebih kompetitif ketimbang musim ini.

Saya pikir Renault akan membuat langkah yang lebih baik. Kami tahu musim 2016 merupakan musim yang sulit bagi kami. Namun berkat usaha dan kerja keras, akhirnya kami mendapatkan hasil maksimal pada musim 2016, terang Palmer, menyadur dari F1today, Rabu (4/1/2017).

Saya pikir fokus utama kami adalah menciptakan mobil yang sangat baik pada musim 2017. Kami memiliki investasi yang baik dalam tim dan sejumlah orang hebat untuk melakukan pekerjaan yang baik. Mudah-mudahan 2017 kami dapat membuat langkah besar, tuntasnya.

Loading...
Palmer Berharap Renault Beri Kejutan Besar di 2017

Comments