Pakistan Melarang Wisatawan dari 26 Negara Masuk, Indonesia Termasuk?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pakistan Melarang Wisatawan dari 26 Negara Masuk, Indonesia Termasuk?

Pakistan Melarang Wisatawan dari 26 Negara Masuk, Indonesia Termasuk?

KEPONEWS.COM - Pakistan Melarang Wisatawan dari 26 Negara Masuk, Indonesia Termasuk? PAKISTAN - Pakistan telah memberlakukan pembatasan perjalanan yang ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sesuai laporan gosip yang terbaru, Pakistan telah melarang masuknya wisatawan dari 26 negar...

PAKISTAN - Pakistan telah memberlakukan pembatasan perjalanan yang ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Sesuai laporan gosip yang terbaru, Pakistan telah melarang masuknya wisatawan dari 26 negara, termasuk Indonesia.

Namun, warga negara dari negara-negara ini akan diizinkan masuk hanya di bawah pedoman khusus dari otoritas manajemen COVID negara tersebut.

Bus Angkut Jemaah dari Acara Keagamaan Terjun ke Parit, 20 Orang Tewas, 10 Kritis

Ancam Bunuh Peraih Nobel, Ulama Pakistan Diciduk

Melansir laporan Times of India, Senin (14/6/2021), Pusat Komando dan Operasi Nasional (NCOC), yang bertanggung jawab untuk mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan penyebaran pandemi di Pakistan, telah merevisi kategori perjalanan darat dan udara dengan segera, di mana Indonesia telah ditempatkan dalam kategori C yang ketat.

Untuk negara yang termasuk dalam kategori A akan dibebaskan dari wajib tes COVID-19, negara yang termasuk dalam kategori B akan memerlukan tes polymerase chain reaction (PCR) negatif yang harus diambil dalam waktu 72 jam setelah tes tanggal perjalanan.

Sedangkan negara-negara yang termasuk dalam kategori C akan dibatasi masuknya di negara tersebut.

Kabarnya, negara-negara yang pernah masuk kategori C antara lain India, Bangladesh, Iran, Indonesia, Bhutan, Nepal, Irak, Maladewa, Filipina, Sri Lanka, Brasil, Argentina, Afrika Selatan, Meksiko, Chili, Tunisia, Bolivia , Kolombia, Republik Dominika, Kosta Rika, Paraguay, Ekuador, Paraguay, Namibia, Peru, Uruguay, Trinidab, dan Tobago.

Selain negara yang masuk kategori C, negara-negara lain yang masuk kategori B dan yang berkunjung dari negara tersebut wajib menunjukkan hasil tes PCR negatif.

(edh)

Comments