Paket Wisata Halal di Mega Travel Fair Surabaya, dari Rp 10 Juta!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Paket Wisata Halal di Mega Travel Fair Surabaya, dari Rp 10 Juta!

Paket Wisata Halal di Mega Travel Fair Surabaya, dari Rp 10 Juta!

KEPONEWS.COM - Paket Wisata Halal di Mega Travel Fair Surabaya, dari Rp 10 Juta! Surabaya - Akhir pekan ini tengah digelar Mega Travel Fair di Surabaya. Bagi kamu yang mau wisata halal ke luar negeri, paketnya mulai dari Rp 10 jutaan!Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba. Bagi tr...

Surabaya - Akhir pekan ini tengah digelar Mega Travel Fair di Surabaya. Bagi kamu yang mau wisata halal ke luar negeri, paketnya mulai dari Rp 10 jutaan!

Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba. Bagi traveler Muslim, menentukan destinasi wisata halal di luar negeri menjadi perhatian khusus. Mulai dari makanan, hingga waktu dan tempat beribadah harus tetap diperhatikan.

Di Mega Travel Fair Surabaya yang bertempat di Galaxy Mall dari 19-22 Oktober 2017, traveler bisa mendapatkan promo spesial untuk wisata halal akhir tahun.

Tidak perlu ragu lagi dengan promo wisata halal yang ada di Mega Travel Fair Surabaya, karena segala hal perihal wisata telah dipastikan halal.

Suasana di Mega Travel Fair Surabaya (Gracella/detikTravel) Suasana di Mega Travel Fair Surabaya (Gracella/detikTravel)
"Wisatawan tak perlu pusing dan repot memilih makanan ataupun resah mencari tempat dan waktu beribadah setiap harinya, karena kami sudah mengatur semuanya. Traveler hanya tinggal menikmati wisatanya saja," ujar Sales Manager Anta Umroh, Fatimah pada detikTravel di lokasi, Sabtu (21/10/2017)

Destinasi yang ditawarkan salah satunya ialah Korea Halal, di mana traveler bisa mengunjungi Seoul Grang Mosque, N-Seoul Tower, Ansan Islamic Culture Centre, Nami Island, Gyeongbok Palace, menikmati Myeongdong, serta praktik langsung pembuatan Kimchi + Hanbok.

Untuk menikmati paket ini, traveler bisa merogoh kocek mulai dari Rp 10,99 juta all in.

Tidak hanya itu, destinasi lainnya juga ada loh. Seperti Beijing Shanghai + Disney Halal, Turkey Halal, menyusuri jalur Sutra China Halal, juga paket sejarah Islam di Andalusia. Semuanya dengan harga spesial bagi pemegang kartu kredit Bank Mega.

Semua promo tersebut bisa didapatkan langsung di booth Anta Umroh di Mega Travel Fair, Atrium Gallaxy Mall sampai besok. Traveler akan didampingi agen mulai dari konsultasi hingga pembayaran.

Bagi traveler yang belum memiliki Mega Travel Card, bisa langsung membuatnya di booth Bank Mega setempat. Yuk, buruan ke Mega Travel Fair Surabaya! (rdy/rdy)

Comments