Paket Tur Kuliner Kini Jadi Tren di Kalangan Generasi Milenial

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Paket Tur Kuliner Kini Jadi Tren di Kalangan Generasi Milenial

Paket Tur Kuliner Kini Jadi Tren di Kalangan Generasi Milenial

KEPONEWS.COM - Paket Tur Kuliner Kini Jadi Tren di Kalangan Generasi Milenial Masakan dengan dunia pariwisata memang sangat terkait satu sama lain. Mengingat sektor masakan merupakan salah satu kebutuhan dasar dari para wisatawan, baik itu domestik ataupun mancanegara. Seiring...
Loading...

Masakan dengan dunia pariwisata memang sangat terkait satu sama lain. Mengingat sektor masakan merupakan salah satu kebutuhan dasar dari para wisatawan, baik itu domestik ataupun mancanegara.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini yang namanya masakan bukan hanya sekedar pemenuhan akan kebutuhan makan. Namun di dunia pariwisata, sudah berkembang pesat menjadi wisata masakan yang bahkan menjadi salah satu program kerja dari Pemerintah.

Seperti yang diungkapkan oleh Rizki Handayani Mustafa selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Menurutnya, wisata belanja dan masakan merupakan salah satu wisata yang memberikan kontribusi cukup besar terhadap perekonomian.

Sate Bundel

(Foto : @sbykulinerinfo/Instagram)

"Kedua wisata ini jadi salah satu penggerak perekonomian nasional. Secara proaktif, kami mendorong promosi masakan Indonesia di pasar potensial. Misalnya, dengan menghadirkan lima ikon masakan versi Kemenparekraf adalah soto, sate, rendang, nasi goreng, dan tumpeng di festival-festival masakan mancanegara, ujar Rizki, saat ditemui Okezone, Kamis (21/11/2019) dalam acara Petualangan Masakan GoFood by GoJek , di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Selanjutnya
Loading...

Comments