Pakai Meme, FF VIII Remastered Perlihatkan Visual Baru

Meme

Fun / Meme

Pakai Meme, FF VIII Remastered Perlihatkan Visual Baru

Pakai Meme, FF VIII Remastered Perlihatkan Visual Baru

KEPONEWS.COM - Pakai Meme, FF VIII Remastered Perlihatkan Visual Baru Menjadi sebuah gosip yang sudah lama dinantikan, pengumuman terkait Final Fantasy VIII Remastered yang dilemparkan Square Enix beberapa waktu yang lalu disambut dengan tangan terbuka. Bagaimana tidak?...
Loading...

Menjadi sebuah gosip yang sudah lama dinantikan, pengumuman terkait Final Fantasy VIII Remastered yang dilemparkan Square Enix beberapa waktu yang lalu disambut dengan tangan terbuka. Bagaimana tidak? Karena terlepas dari semua proyek rilis ulang yang kini mulai digalakkan Square Enix di beberapa platform yang ada, Final Fantasy VIII tidak pernah disentuh dan disebut sama sekali. Sejauh mata memandang, setidaknya dari screenshot dan trailer yang ada, perbaikan visual yang ditawarkan terlihat signifikan. Satu yang pasti, Square Enix sepertinya tahu betul cara memasarkan versi Remaster ini.

Taktik terbaru mereka? Dengan cerdas memakai salah satu meme yang sepertinya menempel ketat dengan seri yang satu ini. Kamu yang sering mondar-mondir di dunia maya tidak akan asing lagi dengan meme You re the best looking guy here kalimat yang diucapkan Rinoa saat mengajak Squall untuk berdansa. Meme hendak menertawai kualitas visual FF VIII di Playstation pertama yang memang terlihat berantakan. Kini lewat post twitter resmi mereka, Square Enix memperlihatkan seberapa baik peningkatan kualitas visual yang mereka tawarkan, terutama di sisi model karakter. Squall kini terlihat setampan yang seharusnya.

pic.twitter.com/7e0cNgOeZg

FINAL FANTASY (@FinalFantasy) August 13, 2019

Tampilan di seri original yang tumbuh menjadi meme dunia maya.

Final Fantasy VIII Remastered sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2019 ini juga, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja PC. Finally, the real abang ganteng..

Tags: final fantasy viii remastered, gamingnews, jrpg, nintendo switch, pc, playstation 4, RPG, square enix, xbox one

Comments