Pakai Kostum Superhero saat Nikahkan Adiknya, Aksi Kakak Lelaki Ini Viral

Trending

Fun / Trending

Pakai Kostum Superhero saat Nikahkan Adiknya, Aksi Kakak Lelaki Ini Viral

Pakai Kostum Superhero saat Nikahkan Adiknya, Aksi Kakak Lelaki Ini Viral

KEPONEWS.COM - Pakai Kostum Superhero saat Nikahkan Adiknya, Aksi Kakak Lelaki Ini Viral Viral kakak antar adik menikah dengan kostum superhero. (twitter.com/bbypupu_) Pernikahan menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi kehidupan seseorang. Namun, tak jarang anggota keluarga mera...

Viral kakak antar adik menikah dengan kostum superhero. (twitter.com/bbypupu_)

Pernikahan menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi kehidupan seseorang. Namun, tak jarang anggota keluarga merasa sedih saat menikah dan harus berpisah dengan anggota keluarga.

Baru-baru ini, aksi para kakak lelaki yang melepas adik perempuan satu-satunya untuk menikah pun menjadi viral di sosmed.

Bukan cuma haru, aksi keempat kakak lelaki ini juga berhasil membuat gemas dan iri warganet lainnya.

Lewat sebuah cuitan milik akun @bbypupu_, aksi para kakak laki-laki itu pun viral. Pasalnya, mereka memilih untuk tampil tidak biasa di hari pernikahan sang adik.

"Ketika para abang nganter adek perempuan satu-satunya nikah. Sayang banget gue gapunya abang," tulis akun @bbypupu_.

Viral Kakak Lelaki Antar Adik Perempuan Menikah (twitter.com/bbypupu_)Viral Kakak Lelaki Antar Adik Perempuan Menikah (twitter.com/bbypupu_)

Dalam foto yang awalnya diunggah @serpihanhati01 tersebut, tampak keempat kakak lelaki sang mempelai perempuan yang memakai kostum superhero.

Penampilan mereka dengan kostum khas Spiderman, Ant-man, dan Deadpool itu pun terlihat kontras dengan iring-iringan yang memakai baju bernuansa biru muda.

Tidak hanya itu, keempatnya juga terlihat berpose di pelaminan bersama sepasang pengantin.

Viral Kakak Lelaki Antar Adik Perempuan Menikah (twitter.com/bbypupu_)Viral Kakak Lelaki Antar Adik Perempuan Menikah (twitter.com/bbypupu_)

Aksi kocak para kakak lelaki saat mengantar adik menikah ini mendapat beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang ikut iri dan berharap mereka punya kakak laki-laki.

"Gimana sih rasanya punya abang. Pengen," curhat salah satu komentar.

"Punya abang cuma 1, itupun nggak ada manis-manisnya," tambah komentar lain.

"Hmm kalo kayak gue yang punya 5 bersaudara cuma ada 1 laki, apakah kami yang para perempuan akan mengenakan dress ala Princess Disney?" tanya netizen.

"Wihh keren salut buat abang-abangnya terdabest," puji salah satu netizen.

"Bener yah ternyata cara mengungkapkan rasa sayang setiap orang itu berbeda-beda," imbuh komentar lainnya.

Unggahan kakak laki-laki yang antar adik perempuannya menikah dengan kostum superhero ini lantas viral di Twitter. (Amertiya Saraswati)

Comments