Pakai hijab tapi celananya ketat, Mulan Jameela panen cibiran pedas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pakai hijab tapi celananya ketat, Mulan Jameela panen cibiran pedas

Pakai hijab tapi celananya ketat, Mulan Jameela panen cibiran pedas

KEPONEWS.COM - Pakai hijab tapi celananya ketat, Mulan Jameela panen cibiran pedas Meski sudah jarang tampil menyanyi di layar kaca, nama Mulan Jameela masih sering menjadi perbincangan. Salah satu yang terus jadi topik perbincangan merupakan kisah rumah tangganya dengan Ahmad Dhani...

Meski sudah jarang tampil menyanyi di layar kaca, nama Mulan Jameela masih sering menjadi perbincangan. Salah satu yang terus jadi topik perbincangan merupakan kisah rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Namun kali ini, bukan masalah rumah tangga yang dibicarakan oleh warganet. Melainkan gaya berpakaian mantan personel Ratu ini yang menjadi sorotan. Dalam unggahan video terbaru pada akun Instagramnya, Mulan sebenarnya tampil berhijab. Namun demikian, warganet menganggap istri Ahmad Dhani ini memakai celana yang kurang pantas.

Dengan memakai celana warna putih bermotif garis-garis vertikal hitam, Mulan tampak melakukan beberapa pose. Dari situ, warganet merasa kalau bawahan yang dipakai penyanyi ini terlalu ketat dan kurang pantas. Banyak warganet yang mencibir tampilan Mulan pada kolom komentar postingannya.

"Ketat amat celananya pasaran ce....," tulis @spear_mix_170403

"Aduh.. itu bentuk tubuhnya masih kelihatan.. teh. diperbaiki ya teh... bagusan pakai rok atau kulit lebar..semoga bisa lebih baik dan Istiqomah," tulis akun @juwithaummuafifalfaruq

"baju sama kerudungnya udah Bagus,sayang celana sama sepatunya. Tapi gpp si tth ttp cantik ..," tulis akun @leander_chandra.

"Kadang hijab kadang nggak,,, celanaya lengket bgt," tulis @ilaz09

Ini bukanlah kali pertamanya Mulan tampil mengenakan hijab. Dalam postingan Instagramnya, ia sering mengunggah foto dirinya saat sedang mengenakan hijab. Meskipun tidak selalu tampil berhijab, namun saat mengenakan tutup kepala tersebut Mulan memang tampak cantik dan sering mendapat kebanggaan.

foto: Instagram/@mulanjameela1

"Cantik berjilbab," tulis @zenratna.

"Semoga tdk melepas jilbabnya kak @mulanjameela1 masya allah cantik bgt kak," tulis akun @bidadari_sca_

(del)

Comments