Pakai Helm Saat Naik Bus! Apa yang Dilakukan Wanita Ini Malah Bikin Malu Penumpang Cowok

Trending

Fun / Trending

Pakai Helm Saat Naik Bus! Apa yang Dilakukan Wanita Ini Malah Bikin Malu Penumpang Cowok

Pakai Helm Saat Naik Bus! Apa yang Dilakukan Wanita Ini Malah Bikin Malu Penumpang Cowok

KEPONEWS.COM - Pakai Helm Saat Naik Bus! Apa yang Dilakukan Wanita Ini Malah Bikin Malu Penumpang Cowok Helm merupakan salah satu atribut penting yang harus dipakai oleh setiap pengendara motor.Namun apa jadinya kalau atribut ini justru dipakai di dalam bus?Nah inilah yang akhirnya membuat wanita ini me...

Helm merupakan salah satu atribut penting yang harus dipakai oleh setiap pengendara motor.

Namun apa jadinya kalau atribut ini justru dipakai di dalam bus?

Nah inilah yang akhirnya membuat wanita ini menjadi pusat perhatian penumpang di dalam bus.

Namun tunggu dulu, aksi yang dilakukannya selanjutnya sungguh mulia dan bahkan bisa bikin penumpang cowok malu!

Bagaimana bisa?

Dari akun Fb pribadi wanita tersebut yang bernama Mouzza Zee, diceritakan jikalau dirinya ketika itu memakai helm karena ia yang biasa pulang dengan atasannya menggunakan motor kali ini terpaksa pulang sendiri dengan bus umum lantaran atasannya ada urusan.

Ketika naik dalam bus, ia mendapatkan kursi kosong untuk duduk. Dia pun masih tetap memakai helm, karena menurutnya nyaman dipakai untuk tidur.

Namun tiba-tiba ketika diperjalanan seorang wanita masuk ke dalam bus sambil menggendong anak dan menuntun anak berdiri.

Hampir satu menit wanita itu berdiri namun sayangnya tidak ada satupun penumpang yang bersedia memberikannya tempat duduk.

Akhirnya, Mouza pun memutuskan untuk berdiri dan memberikan tempat duduk kepada ibu yang membawa anak tersebut.

Tak banyak alasan dirinya untuk mengunggah pengalaman ini ke laman media sosialnya, selain hanya untuk membuat setiap orang terutama lelaki peduli kepada anak-anak, orangtua, ibu hamil dan difable yang berada di dalam transportasi umum.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, berikut ini postingan lengkapnya.

Kemaren saya pulang dari belajar kerja di Pandaan tepatnya di outbond ,karena saya harus pulang buka warung saya ijin pulang cepat dengan naik bis , saya bawa helm karena saya berangkat bareng dengan bos saya. Tapi bos saya gara gara mau rapat saya pulang naik bis, pakai helm itu sebenarnya nyaman kalau buat tidur tapi ya capek.
Nah, setelah saya naik bus di terminal Pandaan saya dapat kursi duduk yang berjejer three tapi saya duduk di setengah badan karena 2 orang samping saya gendut gendut. Pas di depan taman Dayu ada orang masuk lagi dan ada ibu ibu gendong anak dan nuntun anaknya dan di bagian belakang teriak wes bek wes bek!!! .
Saya diam dan berhitung 1 sampai 10 dan ternyata tidak ada yang mau mengalah, akhirnya saya mengalah dan ingin marah teriak Banci .

Sumber: tribunnews.com

Saya ingin kalian lebih peduli dengan perempuan terutama yang seperti ini , lansia, ibu hamil , difabel dll. Dan kebetulan ibu ini orang karanglo yang habis liburan di rumah saudaranya.
Saya dulu pernah di kasihani orang kakek kakek lagi orang tumpang ceritanya saya pas bulan puasa dari Surabaya dan saya tidak mendapatkan kursi duduk dan posisi saya pakai sepatu hight hills 12 cm karena acara sedikit formal dengan salah satu rekan kerjasama saya. Dan ketika saya naik bus ,bus sudah penuuh sekali , dan orang orang cuma lihat saya hampir jatuh ketika berdiri di bus, tapi ada satu kakek yang memberikan saya tempat duduknya , ya saya tolak dan saya bilang tidak Mbah, Mbah lebih pantas mendapatkan kursi itu, Mouzza masih kuat .
Nah, yang tua saja peduli masak yang lebih muda enggak dan pura pura buta dan tuli. Apa gara gara kita sudah membayar kita jadi mati rasa, apa gara gara kita sudah capek kita mati rasa however . Apa kita sudah tidak punya hati.
Dan kejadian di bus kemaren di tambah lagi ibu menemukan HP dan di kasih ke saya dan saya kasihkan kekondektur ,eh ternyata punya depan bangkunya ibu.
Hehehehe .
Itu apa yang di namakan rantai kebaikan .
Selalu berputar dan bersinergi

Comments