Pakai 'Gelang Covid-19', Influencer Ini Dihujat Netizen

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pakai 'Gelang Covid-19', Influencer Ini Dihujat Netizen

Pakai 'Gelang Covid-19', Influencer Ini Dihujat Netizen

KEPONEWS.COM - Pakai 'Gelang Covid-19', Influencer Ini Dihujat Netizen Seorang Influencer Instagram, Chazy Nash, belum lama ini mendapatkan banyak kritikan pedas dari para netizen. Kritikan tersebut diterimanya usai memosting video sambil mengenakan gelang Covid-19 merah...

Seorang Influencer Instagram, Chazy Nash, belum lama ini mendapatkan banyak kritikan pedas dari para netizen. Kritikan tersebut diterimanya usai memosting video sambil mengenakan gelang Covid-19 merah muda palsu saat makan di restoran.

Tindakan yang dilakukan Nash tersebut rupanya menarik perhatian pelanggan restoran. Alhasi konflik kecil pun muncul di antara dirinya dengan seorang penjaga keamanan yang ada di restoran tersebut.

Video tersebut memperlihatkan ketika gelang berwarna merah muda tersebut diperbesar dari tangan Nash. Tampak beberapa kata yang bertuliskan: "Istri saya melarang saya keluar rumah selama dua minggu."

Prank

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Selasa (22/9/2020), setelah mengetahui kebenaran dari kejadian tersebut, para pelanggan kemudian mulai menertawakan influencer tersebut. Sayang reaksi yang ditunjukkan oleh netizen terhadap video itu justru berbeda.

Banyak netizen yang menilai bahwa video yang dibuat Chazy sangatlah tidak menghibur. Mereka pun justru mengomentari tindakan yang dilakukannya.

Hapus video ini, tidak pantas membuat lelucon perihal masalah sensitif seperti ini. Orang-orang berjuang keras untuk memutuskan rantai penyakit, tulis seorang netizen.

Saya merasa masalah seperti ini seharusnya tidak menjadi lelucon, bukan karena tidak ada selera humor, tetapi kita semua mempunyai akal sehat, bukan? tulis netizen lainnya.

Banyak yang menganggap video itu lelucon, tetapi ternyata itu hanya drama komedi. Setelah videonya viral, Nash pun memposting permintaan maaf di Instagram-nya. Ia menyatakan bahwa restoran itu telah di set.

Sementara pelanggan yang berpartisipasi dalam videonya tersebut semuanya merupakan aktor. Ia juga mengaku bahwa niatnya bukan untuk mengejek pihak mana pun karena itu dimaksudkan untuk membuat video yang menyenangkan.

Namun, sebagian besar netizen merasa tindakan seperti ini tidak boleh dilakukan karena menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada orang yang berada di garis depan. Karena mereka telah berjuang untuk memerangi penyebaran Covid-19.

(hel)

Comments