Pakai Gaun Seharga Rp135 Juta Bikin Kate Middleton Jadi Bangsawan Termodis di Inggris

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pakai Gaun Seharga Rp135 Juta Bikin Kate Middleton Jadi Bangsawan Termodis di Inggris

Pakai Gaun Seharga Rp135 Juta Bikin Kate Middleton Jadi Bangsawan Termodis di Inggris

KEPONEWS.COM - Pakai Gaun Seharga Rp135 Juta Bikin Kate Middleton Jadi Bangsawan Termodis di Inggris Kate Middleton dikenal selalu tampil modis di depan publik dalam setiap kesempatan apa pun. Penampilan menawannya itu tentu didukung dengan banyak sekali fashion item kelas dunia dengan harga yang fan...

Kate Middleton dikenal selalu tampil modis di depan publik dalam setiap kesempatan apa pun. Penampilan menawannya itu tentu didukung dengan banyak sekali fashion item kelas dunia dengan harga yang fantastis.

Salah satu pilihan utama Kate Middleton baju buatan desainer Inggris Alexander McQueen. Istri Pangeran William itu disebut telah berkali-kali memakai baju dari koleksi mendiang McQueen.

Sepertu baju yang dikenakan Kate saat acara pembaptisan anak bungsunya Pangeran Louis, Penghargaan Earthshot pada tahun 2021, bahkan juga gaun pengantinnya juga didesain oleh McQueen.

Kate Middleton Hingga Meghan Markle Kenakan Koleksi Perhiasan Mutiara.Kate Middleton Hingga Meghan Markle Kenakan Koleksi Perhiasan Mutiara.

Selain baju pengantinnya, gaun Kate yang dirancang oleh Alexander McQueen juga menjadi yang termahal di antara koleksi sehari-harinya. Gaun itu dibandrol seharga 7.304 poundsterling atau setara Rp135 juta.

Siasat Raja Charles Agar Pangeran Harry dan Meghan Markle Pulang ke Inggris, Mau Ada Apa Sih?

Gaun itu hanya digunakan Kate di depan umum pada dua kesempatan. Itu pun Kate Middleton rupanya telah mengubah sedikit desain gaunnya agar terlihat sedikit berbeda.

Ia pertama kali mengenakan gaun dengan motif bunga hitam dan hijau tersebut ke acara BAFTA Awards pada tahun 2017. Dia melengkapi penampilannya dengan up-do yang ramping dan membawa tas clutch juga dari Alexander McQueen.

Gaun tersebut kemudian 'didaur ulang' dan kembali digunakan saat acara Portrait Gala pada tahun 2019. Kala itu, jadi perbincangan karena dia dinilai sukses mendesain ulang gaun tersebut. Gaun itu dibuat ulang dengan lengan yang menutupi bahunya, bukan tali yang lebih tipis.

Dengan mengenakan gaun itu, Kate kembali disebut sebagai salah satu bangsawan yang berbusana terbaik.

Salah satu gaun Kate yang juga paling berkesan dan populer merupakan gaun emas Jenny Packham yang dikenakannya saat pemutaran perdana film James Bond "No Time To Die" pada September 2021.

Balutan Gaun Merah Wulan Guritno Bikin Pria Melayang, Ternyata Ini Alasan Lelaki Mudah Bergairah

Menurut Google Trends, ada peningkatan 809 persen dari minggu ke minggu dalam pencarian "gaun berpayet emas" saat sang Putri tampil dengan gaun tersebut.

"Desain Jenny Packham lainnya, sang Putri menjadi isu utama tahun lalu dengan mengenakan gaun berpayet emas yang menakjubkan ini untuk pemutaran perdana James Bond: No Time to Die di Royal Albert Hall di London, dipasangkan dengan Onitaa anting-anting," kata juru bicara dari Betway kepada Express.

Namun, gaun emas itu tidak semahal gaun hitam hijau rancangan Alexander McQueen.

Gaun emas karya Jenny Packham itu dijual seharga 4.000 poundsterling atau setara Rp74 juta. Banyak kritikus mode menganggapnya itu zebagai salah satu penampilan terbaik Kate hingga saat ini.

Comments