Pakai Bunga Sudah Enggak Zaman, Sekarang Lagi Tren Karangan Buah

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Pakai Bunga Sudah Enggak Zaman, Sekarang Lagi Tren Karangan Buah

Pakai Bunga Sudah Enggak Zaman, Sekarang Lagi Tren Karangan Buah

KEPONEWS.COM - Pakai Bunga Sudah Enggak Zaman, Sekarang Lagi Tren Karangan Buah Sesuai namanya, karangan bunga atau bouquet bunga, biasanya tersusun dari bunga-bunga segar nan cantik. Biasanya, karangan bunga dikirim untuk banyak sekali acara istimewa, seperti pernikahan maupun u...
Loading...

Sesuai namanya, karangan bunga atau bouquet bunga, biasanya tersusun dari bunga-bunga segar nan cantik. Biasanya, karangan bunga dikirim untuk banyak sekali acara istimewa, seperti pernikahan maupun ulang tahun.

Namun, sebuah perusahaan di Amerika Serikat, punya ide untuk menciptakan tren baru, dengan karangan bunga yang dapat dimakan.

Perusahaan tersebut, membuat sebuah karangan bunga yang tersusun dari potongan aneka buah-buahan, seperti nanas, stroberi, anggur, dan melon. Di setiap ujung, buah itu juga akan diberi lelehan cokelat.

Dari sekian banyak jenis karangan buah, yang menarik merupakan Edible-Chocolate Spectacular. Karena, mempunyai tinggi lebih dari tiga kaki dan dapat dinikmati lebih dari 200 orang. Untuk karangan ini berisikan bola melon, irisan melon, anggur, irisan madu, irisan jeruk, dan semisweet chocolate-dipped apple wedges with white swizzle.

Selain itu, ada juga semisweet chocolate-dipped pineapple daisies, semisweet chocolate-dipped pineapple stars, semisweet chocolate-dipped strawberries with white swizzle, strawberries, semisweet chocolate-dipped bananas, dan white chocolate-dipped strawberries with dark swizzle.

Bubble tea menggemaskan.

Gemas, Bubble Tea dengan Topping Marshmallow Berbentuk Hewan Lucu

Ilustrasi hipertensi.

Ilmuwan: Ini Buah Tersehat untuk Atasi Hipertensi Hingga Stroke

Ilustrasi buah jeruk

Alasan Kenapa Jeruk Dikemas dalam Kantong Jala Merah

Karena dibuat memakai bahan-bahan berbobot, karangan buah ini dijual dengan harga fantastis, adalah mencapai US$2.000 atau setara dengan Rp28,5 juta.

Karangan buah ini pun bisa digunakan untuk pesta pernikahan, pesta kelulusan, pesta barbeque. Dijamin acara istimewa Kamu akan semakin Instagramable.

Loading...

Comments