Pakai baju kembaran Kate Middleton, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pakai baju kembaran Kate Middleton, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan

Pakai baju kembaran Kate Middleton, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Pakai baju kembaran Kate Middleton, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan Sukses menjadi penyanyi dangdut, kini Ayu Ting Ting mulai melebarkan sayapnya di dunia akting dengan memulai debut pertamanya di layar lebar dalam film Dimsum Martabak. Tayang saat momen Lebaran, ibu...

Sukses menjadi penyanyi dangdut, kini Ayu Ting Ting mulai melebarkan sayapnya di dunia akting dengan memulai debut pertamanya di layar lebar dalam film Dimsum Martabak. Tayang saat momen Lebaran, ibu satu anak ini harus rela melewatkan momen Lebaran karena harus melakukan promosi di banyak sekali kota.

Tak hanya melakukan kunjungan langsung ke banyak sekali kota, pelantun lagu Alamat Palsu ini juga tak lupa mempromosikan filmnya melalui akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah fotonya bersama seorang perempuan berhijab dengan caption promosi filmnya.

"Jangan lupa besok nobar @dimsumartabakthemovie ketemu kita Cinemaxx Lippo Plaza Kebun Raya Bogor semua, karena siang sampe malem kita disana, jangan lupa y besok beli tiket jgn kehabisan y ajak semua keluarga liburan mksh y," tulis anak sulung dua bersaudara ini pada keterangan captionnya seperti dikutip, Sabtu (23/6).

Mengenakan dress garis-garis warna biru koleksi dari Zara, penampilannya Ayu Ting Ting ini sukses mencuri perhatian para pengguna sosmed. Ya, busana yang dikenakan Ayu tersebut sama persis seperti yang dipakai Kate Middleton saat menyaksikan Pangeran William di acara Masersati Royal Charity Polo Trophy.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang menyadari busana yang dikenakan Ayu Ting Ting dan Kate Middleton memiliki model yang sama. Namun tak sedikit pula netizen yang menyebutkan bahwa Ayu menjiplak gaya menantu keluarga Kerajaan Inggris tersebut.

"Baju ayu ky yg dipake kate middleton...," tulis akun @arifian_sandy.

"Wkwkwk . Mau kyak kate mildelten pakek baju sama . Tapi emmm beda kelas neng," ungkap akun @linhonks.

"Bajunya kek Kate Middleton kaa.. @ayutingting92," imbuh akun @shrlyyyy22.

"Bajunya samaan Kate Middleton ? baguss ikk @ayutingting92," tulis akun @ellajullie07.

"dipake sama kate anggun banget yaaa bajunya... kate lebih karismatik soal nya. cie.. cie...baju nya ga tanggung2 nihh sekarang kiblatnya ke inggris sana," imbuh akun @hanna_celine.

"Bajunya ngikutin kate middleton, sepatunya ngikutin gigi," pungkas akun @chin.tya94.

(lin)

Pakai baju kembaran Kate Middleton, gaya Ayu Ting Ting jadi sorotan

Comments