Pahlawan Tak Dikenal Menutup Grafiti Rasis dengan Gambar Kucing

Unik

Ragam / Unik

Pahlawan Tak Dikenal Menutup Grafiti Rasis dengan Gambar Kucing

Pahlawan Tak Dikenal Menutup Grafiti Rasis dengan Gambar Kucing

KEPONEWS.COM - Pahlawan Tak Dikenal Menutup Grafiti Rasis dengan Gambar Kucing Manchester dikenal di seluruh dunia karena banyak sekali alasan. Beberapa tim sepak bola, kehidupan malam, festival Pride, dan Coronation Street (Jalan Penobatan), sinetron Britania Raya yang disiarka...

Manchester dikenal di seluruh dunia karena banyak sekali alasan. Beberapa tim sepak bola, kehidupan malam, festival Pride, dan Coronation Street (Jalan Penobatan), sinetron Britania Raya yang disiarkan di ITV semenjak tahun 1960.

Tapi, satu hal yang membedakan kota ini dari yang lain di dunia ialah inklusivitas dan toleransinya. Jadi, ketika seseorang mencoba datang dan mengganggu kedamaian itu dengan mencoret-coret penghinaan rasial di sekitar kota, Manchester tidak memilikinya.

Terkadang cara terbaik untuk merespons kebencian merupakan dengan membunuhnya dengan kebaikan, yang persis seperti yang dilakukan seorang pahlawan ketika mereka menutupi grafiti rasis dengan gambar-gambar kucing yang menggemaskan.

Best stickers over racist BS ever Cats pic.twitter.com/VPJw8gp8PN

Chris Kubecka Keynote @BSidesLjubljana (@SecEvangelism) March 3, 2020

Tanda-tanda, yang telah terlihat bermunculan di seluruh pusat Kota Manchester, mengatakan:

Ada beberapa sampah rasis di sini, tetapi saya menutupinya dengan gambar seekor kucing.

Stiker-stiker itu menutupi poster-poster yang berisi pesan-pesan yang menghasut perihal imigrasi dan ras, menurut laporan di The Manc.

Meskipun tidak diketahui siapa pahlawan di balik stiker Manchester, tampaknya stiker itu sendiri berasal dari organisasi Australia bernama Cracks Appearing Distro.

Organisasi itu, yang menjual sejumlah bahan anti-fasis, menjual stiker-stiker khusus ini seharga 14 dollar (sektiar Rp 201 ribu) satu pak isi 30. Siapa bilang menyebarkan cinta daripada kebencian harus menghancurkannya, eh?

Foto-foto stiker mulai muncul di sosmed, yang mana seorang menulis: Suka ide ini. Saya biasa menghabiskan waktu berjam-jam menggores stiker rasis dari halte bus.

Stiker kucing sangat mirip dengan karya yang dilakukan oleh Cibo, seorang seniman jalanan Italia yang menutupi grafiti rasis dengan mural makanan yang berbeda.

Cibo

Cibo memakai gambar pasta dan salad lezat dan sehat untuk menutupi hal-hal fasis dan rasis yang dia lihat, dan kemudian kembali ke mereka setiap kali dia melihat bahwa mereka telah dirusak.

Dia mengatakan kepada Italics Mag:

Setiap kali mereka kembali untuk merusak pekerjaan saya, saya akan menambahkan mural saus ke sosis (lukisan aslinya). Dengan cara ini kebencian mereka menjadi bagian dari masakan saya.

Sebarkan kucing, bukan kebencian.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments