Pahlawan Ini Menyelamatkan Dua Anak dari Tenggelam di Oman

Unik

Ragam / Unik

Pahlawan Ini Menyelamatkan Dua Anak dari Tenggelam di Oman

Pahlawan Ini Menyelamatkan Dua Anak dari Tenggelam di Oman

KEPONEWS.COM - Pahlawan Ini Menyelamatkan Dua Anak dari Tenggelam di Oman Seorang pria di Oman dipuji sebagai pahlawan karena mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan dua anak dari tenggelam. Ali bin Nasser al Wardi berhasil menarik dua anak, usia 8 dan 13 tahun, dari se...

Seorang pria di Oman dipuji sebagai pahlawan karena mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan dua anak dari tenggelam.

Ali bin Nasser al Wardi berhasil menarik dua anak, usia 8 dan 13 tahun, dari sebuah wadi ( palung sungai kering yang hanya mengandung air selama hujan lebat) di Kegubernuran Al Dakhiliyah, Oman.

Video menunjukkan Ali di dalam air dengan kedua anak di pelukannya saat dia melawan arus yang kuat dan membawa mereka kembali ke tempat yang aman.

Wadi itu kuat, tetapi penyelamatan itu perlu, kata Ali kepada gosip lokal.

Saya menemui anak-anak dalam keadaan panik, dan saya mengambil risiko untuk menyelamatkan mereka. Saya dalam keadaan takut, tetapi itu bisa diatasi karena anak-anak takut. Kami memakai tali dengan bantuan ayah dan saudara laki-laki saya, yang diikatkan di pinggang saya. Jadi saya turun ke wadi dan alhamdulillah kami bisa menyelamatkan anak-anak. (lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Comments