Pagi-Pagi Minum Susu Almond Yuk, Simak Manfaatnya untuk Tubuh

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Pagi-Pagi Minum Susu Almond Yuk, Simak Manfaatnya untuk Tubuh

Pagi-Pagi Minum Susu Almond Yuk, Simak Manfaatnya untuk Tubuh

KEPONEWS.COM - Pagi-Pagi Minum Susu Almond Yuk, Simak Manfaatnya untuk Tubuh BANYAK asupan sehat yang bisa dikonsumsi untuk membuat tubuh selalu cukup mendapat nutrisi. Salah satunya ialah kacang almond. Tapi ternyata ada varian lain yang bisa membuat mengonsumsi kacang almond...

BANYAK asupan sehat yang bisa dikonsumsi untuk membuat tubuh selalu cukup mendapat nutrisi. Salah satunya ialah kacang almond. Tapi ternyata ada varian lain yang bisa membuat mengonsumsi kacang almond jadi lebih berselera adalah susu almond.

Almond sendiri merupakan salah satu kacang paling sehat, bergizi, dan serbaguna di dunia. Kacang almond terkenal karena manfaat kesehatan dan rasanya yang sangat enak.

4 Manfaat Kacang Almond, Salah Satunya Mencegah Penyakit Jantung

Kacang almond bisa dimakan sebagai camilan, digiling menjadi tepung, atau diolah menjadi susu almond.

Susu almond merupakan salah satu varian paling digemari karena tekstur dan rasanya dan bisa menjadi alternatif susu nabati yang sehat dan lezat selain susu sapi.

Susu almond

Susu almond bisa dibuat dengan merendam dan mencampurkan kacang almond dengan air lalu menyaring campurannya dan hilangkan kepadatannya.

Susu ini juga merupakan pilihan yang baik untuk orang yang mengikuti pola makan vegetarian. Susu almond pun diperkaya banyak vitamin dan mineral, di antaranya vitamin E, riboflavin, vitamin D, mkalsium, magnesium, dan fosfor.

Indonesia Punya Pabrik Tempe di China, Pertama dalam Sejarah

Dikutip dari Boldsky, Jumat (22/1/2021), berikut manfaat susu almond untuk kesehatan tubuh manusia.

1. Menyokong kesehatan tulang

Susu almond kaya akan kalsium dan vitamin D, sehingga mengonsumsinya akan membantu Kamu menjaga tulang yang kuat serta sehat.

2. Menstabilkan kadar gula darah

Penderita diabetes sering membatasi asupan karbohidrat hariannya, namun bisa meminum susu almond karena rendah karbohidrat yang akan membantu mengontrol kadar gula darah.

Comments