Pacari petani karet, perawat cantik ini prewed antimainstream di hutan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pacari petani karet, perawat cantik ini prewed antimainstream di hutan

Pacari petani karet, perawat cantik ini prewed antimainstream di hutan

KEPONEWS.COM - Pacari petani karet, perawat cantik ini prewed antimainstream di hutan Tren melakukan pemotretan prewedding memang sedang digandrungi. Pemotretan ini akan menjadi kenangan terakhir sebelum pasangan menapaki hubungan ke langkah rumah tangga. Tak hanya pemotretan biasa di...


Tren melakukan pemotretan prewedding memang sedang digandrungi. Pemotretan ini akan menjadi kenangan terakhir sebelum pasangan menapaki hubungan ke langkah rumah tangga.

Tak hanya pemotretan biasa di studio foto. Prewedding biasanya dilakukan di tempat-tempat indah. Ditambah dengan kreativitas sang fotografer hasil pemotretan ini nantinya bakal keren banget dan yang pasti akan menjadi kenangan yang indah.

foto: Facebook/tity.cha

Belum lama ini viral foto-foto prewedding seorang perawat cantik. Namun ada yang unik dari foto perawat asal Thailand yang memacari seorang petani getah tersebut. Bukan di tempat populer seperti pantai, gunung atau kebun bunga, pasangan ini malah melakukan pemotretan di hutan karet.

Bukan hanya tempatnya saja yang antimainstream, tapi pakaian yang mereka pakai juga tak biasa. Bukan dengan gaun indah dan setelan jas yang harganya mahal, pasangan ini mengenakan seragam dari pekerjaan mereka masing-masing.

Sang cewek memakai seragam putih khas perawat. Sementara sang cowok memakai pakaian sehari-hari saat ia memanen getah pohon karet.

foto: Facebook/tity.cha

Pemotretan prewedding pasangan bernama Adeelan Salae dan Sunita Salaemae ini tentu saja menjadi sorotan. Foto-fotonya viral setelah diunggah oleh akun Facebook fotografer Yusree Yusohem. Postingan ini mendapat ratusan komentar dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 16 ribu kali.

foto: Facebook/tity.cha

Banyak warganet yang salut dengan pasangan ini. Meski belum diketahui status sang pria yang hanya pekerja atau malah pemilik dari kebun karet tersebut, tapi konsep foto prewedding antimainstream ini banyak menginspirasi orang.

"Apapun latar belakangnya bukan jadi masalah. Mau juragan atau kuli ya rejekinya dia. Yang keren itu ide dari konsep foto2 tsb, yang namanya ide pasti di rekayasa, salut buat jiwa seni sang fotographer," ungkap akun Joseph Robert.

"Sisain satu yg kayak gini tuhan," tulis akun Mas Tegoh.

"Ganteng cowok nya tuh, pakaian aja buluk, apalagi kalau dia yg punya tuh kebon,,,,luarbiasa, mgkin artis pun bisa dia dapat x," tambah akun Irfan Mahmud.

Comments