Pacari perempuan berhijab, ini alasan Diego Michiels mantap menikah

All Sports

Sports / All Sports

Pacari perempuan berhijab, ini alasan Diego Michiels mantap menikah

Pacari perempuan berhijab, ini alasan Diego Michiels mantap menikah

KEPONEWS.COM - Pacari perempuan berhijab, ini alasan Diego Michiels mantap menikah Kabar terbaru datang dari pesepak bola sekaligus mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Usai putus dari artis cantik tersebut, dirinya dikabarkan sudah mempunyai gandengan baru. Hal tersebut per...
Loading...

Kabar terbaru datang dari pesepak bola sekaligus mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Usai putus dari artis cantik tersebut, dirinya dikabarkan sudah mempunyai gandengan baru. Hal tersebut pertama kali terkuak melalui foto yang beredar di akun gosip di Instagram.

Diego Michiels terlihat berpose dengan seorang wanita berhijab. Rumornya, pesepak bola tersebut bakal segera melangsungkan pernikahan. Hal ini diperkuat dengan foto keduanya berlatar biru yang tersebar dan jadi perbincangan di sosmed.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (17/6), Diego Michiels mengakui bahwa dirinya tengah menjalin asmara dengan seorang perempuan berhijab bernama Dea. Hubungan keduanya pun diklaim sudah menjajaki jenjang yang serius. Dirinya juga menceritakan awal perkenalannya dengan sang kekasih yang terjadi di sebuah tempat makan.

"Kenal di tempat makanan gitu tahun kemarin. Terus setelah itu sering ketemu mungkin, biasa aja," ujar Diego Michiels, saat ditemui di daerah Mampang.

pacar diego michiels © 2019 instagram

foto: Instagram/@diegomichiels24x

Kekasih Diego Michiels tersebut merupakan seorang wanita lulusan akademi keperawatan. Menurutnya, sosok Dea dapat membuatnya merasa nyaman karena sifatnya yang baik hati.

"Dia itu cantik. Hatinya baik. Buat saya perfect sih. Dia orang Batak - Jawa tapi tinggalnya di Samarinda," tutur Diego.

pacar diego michiels © 2019 instagram

foto: Instagram/@diegomichiels24x

Pesepak bola nasional tersebut juga tak menampik perihal gosip yang menyebut pernikahan dirinya dengan sang kekasih. Ia memang sudah mantap untuk menikah dengan perempuan tersebut. "Saya memilih yang berhijab karena memang mau serius untuk menikah ya," katanya.

Pria bertato itu diketahui akan menikah pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang. Meski terkesan buru-buru, Diego mengaku sudah yakin menemukan wanita yang tepat menjadi pendamping hidupnya.

"Waktu udah pas buat saya dan saya cukup lama jomblo. Saya pikir kalo saya ketemu yang cocok buat saya, saya langsung mau nikah," ujar Diego Michiels.

Pria yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf itu juga menyebut kalau usianya sudah matang untuk melangsungkan pernikahan. Jadi tahun ini menjadi momen yang pas baginya. "Tahun ini saya sudah 29 tahun ini. Sudah terlambat. Jadi ya ini momennya pas buat saya," jelasnya.

Recommended By Editor

Comments