Pacaran dengan Pengusaha Arab, Rihanna Mengaku Suka Pria Berbudaya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pacaran dengan Pengusaha Arab, Rihanna Mengaku Suka Pria Berbudaya

Pacaran dengan Pengusaha Arab, Rihanna Mengaku Suka Pria Berbudaya

KEPONEWS.COM - Pacaran dengan Pengusaha Arab, Rihanna Mengaku Suka Pria Berbudaya Jakarta -Rihanna sudah menemukan cintanya yang baru. Setelah sempat menjalin kasih dengan Chris Brown, Leonardo DiCaprio hingga Drake, kini penyanyi asal Barbados tersebut berpacaran dengan seorang pe...
Jakarta -Rihanna sudah menemukan cintanya yang baru. Setelah sempat menjalin kasih dengan Chris Brown, Leonardo DiCaprio hingga Drake, kini penyanyi asal Barbados tersebut berpacaran dengan seorang pengusaha. Beberapa waktu lalu, ia pun tertangkap kamera paparazzi tengah berlibur di Spanyol dengan pria tersebut yang diketahui bernama Hassan Jameel.

Ketika itu, pelantun Wild Thoughts tersebut tampak bermesraan dengan Hassan di kolam renang dalam rumah Rihanna. Keesokan harinya, Rihanna kembali tertangkap bersama dengan Hassan. Kala itu, keduanya tengah minum kopi bersama. Belum lama tertangkap berduaan, sumber pun mengatakan kalau keduanya sebenarnya sudah berpacaran selama beberapa bulan.

Pacaran dengan Pengusaha Arab, Rihanna Mengaku Suka Pria BerbudayaFoto: ist.Hubungan Rihanna dan Hassan menjadi topik hangat karena Hassan merupakan pengusaha kaya raya yang berasal dari Arab Saudi. Dilansir Forbes, pemuda ganteng tersebut punya lisensi untuk menjual mobil-mobil keluaran Toyota di negara asalnya. Kekayaannya pun mencapai $1,5 miliar.

5 Fakta Hassan Jameel, Pengusaha Kaya Arab Ganteng Pacar Rihanna

Namun tampaknya bukan kekayaan lah yang memikat wanita yang akrab disapa Riri tersebut pada Hassan. Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, ternyata wanita 29 tahun tersebut pernah mengatakan jikalau ia suka dengan pria-pria yang berbudaya. Mungkin saja, Riri memang mencari pria dengan kebudayaan berbeda darinya sehingga bisa saling belajar.

Pacaran dengan Pengusaha Arab, Rihanna Mengaku Suka Pria BerbudayaFoto: ist."Aku suka dengan pria yang berbudaya. Mereka tidak harus punya gelar tapi mereka harus berbicara bahasa lain atau tahu banyak hal mengenai bagian dunia atau sejarah atau seniman atau musisi tertentu. Aku suka diajari," ungkapnya di tahun 2015 kepada New York Times.

Foto: 15 Penampilan Rihanna yang Mencuri Perhatian

Sebelum berkencan dengan Riri, Hasan diketahui juga pernah menjalin hubungan dengan supermodel Naomi Campbell. Setelah hubungan Rihanna dan Hassan Jameel terkuak, Naomi pun ketahuan unfollow Rihanna. (ami/ami)

Comments