Pacaran 9 tahun, diputus jelang nikah, cewek ini beri balasan setimpal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pacaran 9 tahun, diputus jelang nikah, cewek ini beri balasan setimpal

Pacaran 9 tahun, diputus jelang nikah, cewek ini beri balasan setimpal

KEPONEWS.COM - Pacaran 9 tahun, diputus jelang nikah, cewek ini beri balasan setimpal Seorang wanita berusia 32 tahun yang dijuluki 'Backpacking Bridget Jones' telah mendapatkan sesuatu yang di luar perkiraannya. Wanita bernama Katy Collins ini menceritakan kisah tragisnya setelah gaga...

Seorang wanita berusia 32 tahun yang dijuluki 'Backpacking Bridget Jones' telah mendapatkan sesuatu yang di luar perkiraannya. Wanita bernama Katy Collins ini menceritakan kisah tragisnya setelah gagal menikah lantaran dicampakkan oleh tunangannya.

Selama 9 tahun berpacaran, tunangannya yang bernama Thomas Soutter itu meninggalkan dirinya tiga bulan sebelum pernikahan mereka diselenggarakan pada bulan Mei 2012.

Dalam goresan pena yang dimuat di blog pribadinya berjudul 'Not Wed Or Dead', Katy dan Thomas bertemu ketika menjadi mahasiswa di Salford University dan setelah lulus mereka bertunangan beberapa tahun kemudian.

Namun sebelum mengucapkan janji suci pernikahan yang ditaksir senilai Rp 440 juta, Thomas mengaku kalau ia telah bertemu dengan wanita lain.

"Aku memutuskan untuk membatalkan pernikahan setelah dicampakkan," ungkap Katy di blognya seperti lansir dari laman Independent, Senin (9/10).

"Merasa patah hati, resah dan sedikit kecewa dengan tujuan hidup. Aku membuat keputusan berani untuk berhenti dari pekerjaanku di bidang hubungan masyarakat, menjual rumahku, mobilku dan apapun yang nggak bisa aku masukkan ke dalam ransel besar sebelum terbang," tambahnya.

Katy memilih mendaki gunung Himalaya, mendaki gunung berapi di Cile dan tidur di hutan Thailand bahkan ia juga ke Indonesia. Banyak surat kabar di seluruh dunia yang membagikan kisahnya dan mencetak foto pengantin yang dicampakkan ketika melakukan perjalanan.

Semenjak ketika itu, ia pun membuat kisahnya menjadi bentuk komersial, menerbitkan serangkaian novel laris berjudul The Lonely Hearts Travel Club yang terinspirasi oleh perjalanannya.

Sate Telur Gulung Saus JamurKangen sama jajanan SD dan udah mulai langka jajanan seperti ini? Sekarang kamu bisa buat sendiri loh dengan mudah. Yuk buat resep "Sate Telur Gulung ...

Pada bulan Januari, ia menikah dengan John Skiddle seorang pria mantan reporter Liverpool Echo. Mereka menikah dengan prosesi upacara yang intim di Coventry. Katy juga mendokumentasikan pernikahannya itu dalam sebuah posting blog berjudul 'The perfect wedding I never thought I'd have'.

Kate mengenakan gaun pengantin high street senilai Rp 3,5 juta dan resepsi berlangsung di sebuah pub lokal. Skiddle merupakan reporter pertama yang membuat kisah inspiratif Katy jadi terkenal.

Pasangan tersebut juga menyambut bayi mereka bernama Everleigh Grey dua bulan lalu. "Ia sudah memiliki paspor dan kami sangat senang membawanya ke petualangan selanjutnya," katanya di video YouTube.

"Aku merasa seperti berada dalam kehidupan nyata film romantis-komedi, dari pengangguran, lanjang dan tak punya uang. Aku membagikan cara bagaimana bisa tetap survive ketika perjalanan pertama, hidup di Prancis, terus melihat dunia (kini sudah 40 negara), impianku menjadi kenyataan ketika aku menjadi seorang penulis, memberi tahu orang-orang wacana pernikahanku dan bahkan mengungkapkan kalau saya hamil di halaman ini," ungkap Katy di blognya.

"Selamat datang di dunia Everleigh. Tidak ada, terutama bukan aku, yang bisa meramalkan bagaimana kamu bisa datang ke kehidupanku. Tetapi aku sangat bersyukur kalau kamu ada. Aku berjanji untuk menunjukkan dunia dan tak sabar untuk memulai petualangan baru denganmu dan ayahmu di sisiku," tulis Katy dalam sebuah posting di blognya.

(ton)

Comments