Pacar Sherina Munaf Diancam Dibunuh, Begini Tanggapan Triawan Munaf

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pacar Sherina Munaf Diancam Dibunuh, Begini Tanggapan Triawan Munaf

Pacar Sherina Munaf Diancam Dibunuh, Begini Tanggapan Triawan Munaf

KEPONEWS.COM - Pacar Sherina Munaf Diancam Dibunuh, Begini Tanggapan Triawan Munaf Nama Baskara Mahendra beberapa kali santer ramai diperbincangkan. Pemuda ganteng ini dikabarkan menjalin asmara dengan Sherina Munaf. Beberapa foto mesra pun sempat terpampang di sosmed. Keduanya seri...

Nama Baskara Mahendra beberapa kali santer ramai diperbincangkan. Pemuda ganteng ini dikabarkan menjalin asmara dengan Sherina Munaf.

Beberapa foto mesra pun sempat terpampang di sosmed. Keduanya sering jalan bareng. Baskara juga kabarnya sudah dekat dengan keluarganya Sherina.

Diisukan Pacari Sherina Munaf, Baskara Mahendra Diancam Dibunuh

Dia juga sudah berjumpa dengan ayahnya Sherina, Triawan Munaf. Baru-baru ini Baskara mendapat ancaman pembunuhan lewat pesan Instagram. Apa tanggapan Triawan? Apakah sudah mengetahuinya?

"Saya enggak tahu," katanya kepada VIVA, Kamis, 9 Juli 2020.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Triawan belum dapat memberikan kabar lebih lanjut. Dia masih harus menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu.

"Saya masih di kantor," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Sherina dengan tegas meminta pada pengikutnya di Instagram untuk me-report akun Instagram @m25af. Akun tersebut mengancam akan membunuh Baskara Mahendra.

"Akun (@m25af) beberapa kali menDM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan sare pesan-pesan DM dia di stories berikutku," kata Sherina .

"Awas hati" ba******t !!!! Gue intai lu dr sekarang," tulis pesan tersebut yang dikirimkan ke Baskara.

"... gue bunuh lu," begitu bunyi penggalan ancaman yang sangat jelas terlihat.

Sherina juga akan menindaklanjuti ancaman tersebut ke jalur hukum bila tak ada itikad baik dari si warganet yang mengirimkan ancaman tersebut.

Baskara Mahendra sendiri merupakan aktor muda yang masih berusia 27 tahun. Dia berprofesi sebagai model kemudian melanjutkan peruntungan sebagai aktor. Awalnya Baskara sempat bekerja di sebuah perusahaan menjadi pegawai.

The Way I Love You menjadi debut film pertama Baskara pada tahun 2019 lalu. Dia juga berperan sebagai Danny Hakim dalam serial Gossip Girl Indonesia.

Comments