Pacar Elon Musk Siap Bikin Pengguna Android Tidur Nyenyak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pacar Elon Musk Siap Bikin Pengguna Android Tidur Nyenyak

Pacar Elon Musk Siap Bikin Pengguna Android Tidur Nyenyak

KEPONEWS.COM - Pacar Elon Musk Siap Bikin Pengguna Android Tidur Nyenyak Tahun lalu, orang-orang dari Endel mengumumkan kemitraan dengan artis Claire Elise Boucher, dikenal sebagai Grimes. Hasilnya merupakan suara khusus di software musik iPhone Endel yang menampilkan ko...

Tahun lalu, orang-orang dari Endel mengumumkan kemitraan dengan artis Claire Elise Boucher, dikenal sebagai Grimes.

Hasilnya merupakan suara khusus di software musik iPhone Endel yang menampilkan komposisi Grimes dan memakai beberapa sihir AI, untuk membantu orang rileks dan tertidur.

Soundscape itu bernama AI Lullaby dan sekarang hilang dari software Endel di iOS.

Soundscape AI Lullaby sekarang tersedia untuk software versi Android dalam waktu terbatas (hingga 23 Maret 2021). Ada banyak software relaksasi dan meditasi yang tersedia, jadi apa yang istimewa dari AI Lullaby?

Cara Memotong Video di Ponsel Android untuk Xiaomi dan Samsung

Dilansir laman Phonearena, Rabu (27/1/2021), software ini memakai skala pentatonik sederhana, yang tidak akan mengganggu otak kamu.

Ditambah algoritme AI memperhitungkan waktu, gerakan, detak jantung, cuaca di luar, dan jumlah sinar matahari yang kamu dapatkan.

Oleh karena itu, kamu akan mendapatkan suara yang dipersonalisasi untuk membantu menenangkan saraf, melawan stres, atau tertidur.

Hal yang menarik dari kolaborasi ini ialah Grimes menghubungi Endel untuk mencari situasi tidur bayi yang lebih baik untuk putranya, X A-XII Musk.

Elon Musk and Grimes tiba di Metropolitan Museum of Art di New York (7/5/2018). Grimes baru saja melahirkan putra mereka (4/5/2020) [AFP Angela Weiss].Elon Musk and Grimes tiba di Metropolitan Museum of Art di New York. Grimes baru saja melahirkan putra mereka [AFP Angela Weiss].

Saat Kamu mempunyai bayi, Kamu selalu memakai mesin derau putih, kata Grimes kepada The New York Times.

Dua Ketukan, Pintasan Tersembunyi Akan Muncul di Android 12

Kamu dapat mengunduh soundscapes Endel: Fokus, Santai, dan Tidur dari Google Play Store dan melihat apakah trik AI ini bekerja pada mu sebaik yang mereka lakukan pada bayi Musk.

Comments